Untuk meraih kemenangan, pembagian role dalam game dan strategi yang tepat merupakan sejumlah hal yang penting disamping skill. Rusher merupakan salah satu peran dalam game Free Fire yang bertugas menginisiasi penyerangan.

Biasanya diisi oleh pemain dengan kemampuan refleks dan aim di atas rata-rata. Nah, bagaimana sih menjadi rusher yang baik? EVOS MR05 salah satu punggawa yang berperan sebagai rusher mencoba berbagi tipsnya nih.

1. Pahami Peran dan Tugas seorang Rusher

Tips menjadi rusher Free Fire pertama yakni pahami peran dan tugasnya sebagai seorang rusher dalam tim. Tugas rusher sendiri yakni mengacak-acak pertahanan musuh dan membuka jalan. Ini penting diingat agar pemain dapat menjalankannya dengan baik.

Ketahui juga timing yang pas, kapan harus maju dan kapan harus bertahan. Ini penting karena seorang rusher merupakan ujung tombak membuka jalan ke rekan tim yang lain.

2. Pilih senjata dan Karakter yang Sesuai

Hal yang perlu diperhatikan lainnya yakni tentukan senjata dan kombinasi skill karakter yang tepat. MR05 merekomendasikannya untuk menggunakan M1887 untuk rusher.

Itu karena damage yang dihasilkan lumayan besar jika dibanding M1014. Pemain juga perlu mengkombinasikan skill. Alok, Joseph, Kelly dan Carolly merupakan pilihan MR05.

Alasannya, kombinasi dari skill skill tersebut dapat meningkatkan kecepatan dan movement pemain. Kemampuan Alok yang bisa mengisi HP dengan cepat akan membuat pemain bisa bertahan lebih lama.

Baca Juga : Chrono vs Alok, Siapa Lebih Kuat?

3. Miliki Komunikasi Yang Baik Dengan Tim Dan Jangan Egois

Tak kalah penting, MR05 mendong para rusher untuk menjalin komunikasi yang baik dengan anggota tim lainnya. Pemain juga jangan egois dengan terlalu agresif menyerang musuh atau bermain sendiri tanpa komunikasi dengan teman satu tim.

4. Pintar-pintar Cari Celah pertahanan Musuh dan Teluslah Berlatih!

Saran dari MR05 lainnya yakni pandailah mencari celah untuk menyerang pertahanan musuh. Ini juga akan membantu membukakan jalan rekan tim lainnya untuk maju melawan musuh.

Terakhir, MR05 mengajak para rusher untuk terus berlatih dan berlatih. Kamu juga bisa menonton beragam gameplay rusher dan mengaplikasikannya di permainan langsung.

Nah, itulah tips menjadi rusher Free Fire ala EVOS.MR05. Kuncinya terus berlatih dan berlatih dan tetap rendah diri. Semakin tinggi jam terbang seseorang, semakin mahir dirinya menguasai dan mengendalikan permainan.

Terus kunjungi Champions Website untuk update informasi seputar esports terbaru dan menarik.