Marksman atau ADC merupakan salah satu class di League of Legends: Wid Rift (LoL Wild Rift) yang penting. Itu karena class satu ini menjadi kunci kemenangan saat late game. Siapa saja sih Champion Marksman LoL Wild Rift terbaik?

Dari banyaknya ADC yang ada, Champions website telah memilih 5 terbaik. Siapa saja mereka? Langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

Champion Marksman LoL Wild Rift Terbaik yang Bisa Digunakan

1. Jinx

champions marksman lol wild rift terbaik

Jinx bisa dibilang sebagai marksman yang sangat powerfull di Wild Rift. Champion marksman terbaik ini sangat baik di early dan late game. Dengan skill set miliknya, Jinx mampu berduel dengan musuh dari jarak dekat maupun melakukan tembakan dari jarak jauh.

Jinx sangat cocok untuk melumpuhkan musuh-musuhnya menggunakan skill ultimate, super mega death rocket.  Dengan powernya yang besar, Jinx terbilang mudah untuk dimainkan.

Untuk pemain baru atau mereka yang kesulitan saat berada di role marksman, Jinx merupakan ADC yang tepat untuk di pick.

2. Ashe

champion marksman

Sejak awal perilisan LoL Wild Rift, Ashe terbilang cukup  menonjol dari anggota ADC lainnya sebagai Champion termudah untuk pemula  Champions ini mempunyai range yang bagus dan kemampuannya memperlambat ability targets.

Hal ini memungkinkan pemain dapat membunuh musuh, menghambat potensi mereka kabur dan mengamankan takedown.  Kemampuan memperlambatnya itu juga menguntungkan saat mencoba melarikan diri dari musuh yang mendekat.

Perubahan Ashe di Wild Rift saat ini adalah kemampuannya untuk mengarahkan ultimate-nya.  Enchanted Chystal Arrow (ultimate) adalah  salah satu skill spesial yang dia miliki.

Kemampuannya tersebut mampu meluncurkan anak panah kristal yang bisa digerakkan secara manual. Ultimate-nya itu juga mempunyai efek stun. Semakin jauh panahnya, semakin besar damage yang dihasilkan.

3. Jhin

champion marksman

Jhin merupakan salah satu Champions Lol Wild Rift yang cukup sulit dimainkan. Ia mempunyai kemampuan burst damage cukup tinggi. Sejak early game, Jhin mampu menghasilkan damage besar, namun attack speed-nya rendah.

Champions ini mampu mendominasi laning phrase dengan mudah berkat skill Dancing Grenade. Skill 1-nya ini mampu membersihkan minion wave dan mencicil damage ke musuh. Jhin juga bisa melemparkan trap dengan skill 3-nya Captive Audence dan me-root musuh dengan skill 3-nya, Deadly Flourish.

Dengan skill ultimatenya Curtain Call, champions ini bisa merusak dari jarak jauh dengan damage yang besar. Meskpun di early game terasa lebih sulit, namun jika Jhin dipasangkan item build yang pas bisa menjadi sangat mengerikan.

Apalagi jika Jinn berada di backline ia bisa memberikan damage ke target dengan mudah. Meski Champion ini bukan pilihan semua orang, namun tak ada yang meragukan power Jhin di Wild Rift.

Baca Juga: Champion Counter Zed LoL Wild Rift Terbaik, Mulai Akali hingga Fizz

4. Miss fortune

Fortune LoL Wild Rift

Champions marksman terbaik yang mudah dimainkan lainnya yakni Miss Fortune. Ia adalah ADC dengan speel-based dan damage per second yang cukup besar. Meski ia tidak bisa berbuat banyak di early game layaknya Jhin, Miss Fortune akan sangat membantu  anggota tim dengan kit tailor-made untuk menyerang banyak musuh sekaligus.

Dari skill Double Up (1) hingga Bullet Time (ultimate), Miss Fortune punya banyak cara untuk memberikan damage pada musuh sekaligus. Saat memasuki end game, kemampuanya itu dapat memberikan ability yang menghancurkan.

5. Ezreal

champions marksman terbaik lol wild rift

Ezreal merupakan ADC spell-based yang sering dimainkan karena kemampuannya mengalahkan lawan dalam hitungan detik. Hanya dengan 2 item saja seperti Muraman dan Trinity Force, Ezreal sudah bisa menghasilkan damage besar. Jika kamu mencari champion dengan skill sedang namun mempunyai damage yang tinggi, Ezreal merupakan pilihan bagus.

Nah, itu dia sejumlah champion marksman LoL Wild Rift terbaik yang bisa kamu mainkan. Nantikan informasi seputar esports terbaru dan menarik di website dan Instagram Champions.