Mulai 8 Desember 2020, kita sudah memasuki Chash Squad season 4. Semua tier, KD, percakapan akan kembali baru. Di lembar baru inilah, pemain harus menggunakan strategi baru yang efektif untuk push rank di Clas Squad.

Apalagi sejumlah senjata di shop dan sistem baru sudah berganti, ini merupakan alasan pemain harus memakai strategi baru. Apa saja? simak selengkapnya berikut ini.

1. Gunakan Senjata Yang Cocok

Tips Push Rank di Clash Squad Ranked Season 4 Free Fire (FF)

Pada Clash Squad Ranked Season 4, beberapa senjata kuat tidak diubah dan ada sejumlah senjata yang diubah menjadi senjata kuat.

Pemain bisa menggunakan senjata yang dirasa cocok. Jika ingin mencari senjata kuat, kamu bisa memakai vector dengan dual weld, Woodpecker, dan sebagainya.

2. Kenali Gaya Bermain Musuh

Tips Push Rank di Clash Squad Ranked Season 4 Free Fire (FF)

Di sistem Clash Squad yang baru,  Free Fire menyandingkan squad yang sudah dibuat dan bukan random untuk melawan squad yang dibuat sebelum in game juga.

Jadi, kamu perlu memahami gaya bermain musuh sebelum memutuskan untuk agresif. Jika kamu bermain dengan teman, bukan random, bisa dipastikan, lawan juga akan bermain dengan teman. Strategi lawan pun bisa lebih kuat jika dibanding bertarung dengan tim random.

Baca Juga : 4 Alasan Mengapa Early Fight Dihindari Pemain Free Fire

3. Bermainlah Bersama Teman

Alasan Mengapa Early Fight Dihindari Pemain Free Fire

Bermain bersama teman bisa meningkatkan chance menang dan naik bintang. Jika kamu sudah tahu bagaimana gaya bermain rekan timmu pasti kamu  juga tau gameplay mereka.

Komunikasi saat in game juga bisa terjaga, untuk itu tips push rank di  Clash Squad Ranked Season 4 ini sangat direkomendasikan. Dengan bermain bersama teman, kamu juga bisa mengatur strategi dengan rekan tim yang sudah kamu pahami karakternya.

4. Bermainlah Dengan Objektif, Jangan Mudah Terpancing Kill

Tips Push Rank di Clash Squad Ranked Season 4 Free Fire (FF)

Bermainlah dengan objektif. Jangan terlalu berhasrat untuk mukill jika tujuannya meningkatkan rank. Jangan juga agresif membunuh musuh kecuali memang musuh tersebut menghalangi jalanmu. Misalnya saat ia berada di tempat strategis dalam circle.

5. Jangan Menyerah

Tips Push Rank di Clash Squad Ranked Season 4 Free Fire (FF)

Terakhir, jangan pernah menyerah. Kekalahan merupakan guru terbaik. Jangan hanya fokus menaikkan rank saja karena push rank bukan hanya sekedar angka. Ada pelajaran didalamnya dimana saat kamu mendapatkan posisi yang tidak terlalu baik.

Tetap semangat dan konsisten hingga mencapai rank yang diinginkan. Jangan sampai baru kalah saja sudah menyerah dan mengeluh.

Nah, itulah beberapa tips push rank di Clash Squad Ranked Season 4 Free Fire (FF). Semoga bermanfaat terutama bagi kamu pemain Free Fire yang ingin mencapai tier tertinggi.