Sejak dirilis tahun 2018, game PUBG Mobile sudah sangat sukses. Game ini pun sudah memiliki divisi sendiri dalam dunia Esports dan melahirkan banyak pemain professional.

Tencent sebagai developer PUBG juga sudah banyak menggelar turnamen bahkan hingga tingkat Internasional. Indonesia sendiri sudah banyak tim yang dibentuk khusus divisi game, Salah satunya Bigetron Red Aliens yang merupakan divisi PUBG dari Bigetron Esports.

Setiap tahun ada perhitungan ranking dari tim divisi PUBG Mobile seluruh dunia untuk menilai performa mereka. Bagaimana hasilnya di tahun ini? mari kita lihat.

World Ranking PUBG Mobile 2020

Bigetron Red Aliens Tempati Posisi Teratas World Ranking PUBG Mobile 2020

Dilansir dari esportsgen, di tahun 2020 ini, posisi pertama World Ranking PUBG Mobile ditempati oleh Bigetron Red Aliens. Penilaian diambil dari semua pertandingan yang sudah pernah diikuti oleh tim tersebut dan sesuai perhitungan esports gen.

Ditambah dengan turnamen PMGC 2020 yang baru digelar tahun ini. Ranking para tim semakin naik, termasuk Bigetron RA. Di 3 teratas ada tim dari China yakni Nova ZQF di posisi 3 dan 4AM di posisi kedua.

Di posisi teratas ada Bigetron Red Aliens, tim asal Indonesia dengan raihan 810 poin. Sebelumnya 4AM lah yang berada di posisi pertama. Mungkin karena performanya di PMGC yang membuat tim Bigetron merangkak naik hingga ke posisi teatas.

aerowolf limax posisi ke 19

Data tersebut diupdate pada 19 Desember 2020 dimana saat itu Liga PMGC belum selesai. Tim Indonesia lain, Aerowolf Limax juga menempati 20 besar World Ranking di posisi ke 19 dengan raihan 455 poin.

 

Baca Juga : PUBG Mobile Umumkan Turnamen PCC Winter dengan Total Hadiah 50 Juta!