Di Free Fire kita bisa menjumpai beragam gaya permainan yang diterapkan masing-masing player. Namun, yang terpenting adalah kenyamanan bermainan agar bisa efektif mengalahkan musuh. Mungkin kamu tertarik mencoba salah satu tipe player yakni barbar.

Dengan mode ini, kamu dituntut berfikir dan bergerak cepat. Biasanya, tipe ini dimiliki oleh seorang rusher. JLB yang merupakan seorang YouTuber dimana dirnya sempat bergabung dengan tim Kumis Hyper membagikan tips bermain bar-bar Free Fire. Simak selengkapnya ya.

1. Kuasai Lokasi Bar-Bar

tips bermain bar-bar

Tips bermain bar-bar Free Fire versi JLB yang pertama adalah dengan menguasai lokasi bar-bar. Dengan begitu, kalian akan mudah menguasai pergerakan musuh dan menghindari serangan. Memang tidak mudah, kuncinya adalah sering-sering berlatih.

2. Gunakan Senjata Yang Sudah Dikuasai

tips bar-bar di free fire

Tips kedua yakni pegang senjata yang sering digunakan. Sekarang sudah muncul banyak senjata baru, namun lebih baik maksimalkan saja senjata yang sudah dikuasai.

Jangan mencoba-coba menggunakan senjata baru saat sedang bertarung. Belajar boleh, asalkan saat bermain bersama teman kamu harus memahami senjata yang tepat.

Baca Juga : Rekomendasi Kendaraan Terbaik Free Fire yang Bisa Kamu Gunakan

3. Jangan Tergesa-Gesa

tips bar-bar di free fire

Meski bermain bar-bar, tapi jangan terlalu tergesa-gesa juga. Lihatlah sekeliling dan membaca dengan singkat pergerakan musuh. Supaya bar-bar tapi bertujuan, bukan bar-bar yang sia-sia.

4. Percaya Dengan Teman

free fire team

Tips yang JLB Berikan selanjutnya yakni percaya dengan teman. Jadi, usahakan bermain dengan rekan guild jangan random. Ini penting agar kekompakan bisa dicapai.

5. Rotasi Dengan Tim Dan Jangan Sampai Berpisah

tips bermain bar-bar

Terakhir, berotasilah dengan tim dan jangan sampai berpisah. Pisah boleh-boleh saja sebenarnya, asalkan dengan pertimbangan yang matang.

Seperti misalnya untuk melihat arah musuh. Jika memisahkan diri tanpa tujuan, hanya sekedar misah saja, sebaiknya dihindari. Karena rotasi bermasa itu penting untuk mendukung permainan mode bar-bar.

Nah, itulah sejumlah tips bermain bar-bar ala JLB. Bagaimana tertarik? Atau mungkin kamu lebih suka permainan santai saat bermain Free Fire?