Jeda musim nampaknya membuat sejumlah tim mencari pemain baru yang dianggap terbaik. Terutama bagi mereka yang performanya kurang memuaskan di turnamen besar sebelumnya. Di scene Mobile Legends sendiri, tidak hanya diramaikan oleh tim yang diisi oleh pria saja yang ramai dengan bursa transfer.

Tim wanita pun ternyata juga ramai. Sebut saja Belletron Battle Angles, di turnamen WSL Season 1 mereka gagal menaklukan Evos Ladies. Meskipun performanya tidak begitu mengecewakan juga. Namun, di scene MLBB tim ini sebenarnya cukup mendominasi.

Nampaknya tim ingin membuat perubahan di jeda musim kali ini dengan melepaskan Ash, Pixie, dan Chinoei. Padahal Ash dan Pixie ini merupakan jungler cukup hebat  dan tak tergantikan dalam skuad.

Dengan keluarnya ketiga pemain andalahnya, Belletron melakukan pencarian roster baru. Sudah ada sejumlah pemain yang dirumorkan akan bergabung. Salah satunya Queenov yang sebelumnya membela Siren Moon, namun belum ada pengumuman resmi dari Belletron mengenai hal ini.

Sementara Ash dan Pixie nampaknya akan segera bergabung dengan tim barunya. Ya, Alter Ego Aprodhite sudah mempick kedua jungler andalan Belle ini. Alter Ego sendiri sudah mengumumkan secara resmi kedatangan Delviana Ivana aka Ash melalui akun instagram @alteregoesports.

ash alter ego aprodhite

Berbeda dengan Pixie, ia belum dipublikasikan secara resmi. Mungkin, menunggu waktu yang tepat. Tetapi kepastian ini sudah jelas. Lelepinkan, selaku offlaner tim saat live streaming mengatakan bahwa Pixie hanya tinggal melakukan sesi foto saja sebelum akhirnya diumumkan secara resmi.

Bagi, Ash ini merupakan sesi comebacknya, mengingat sebelumnya ia juga pernah berjuang di Alter Ego ini. Sementara untuk Pixie, murni roster baru.

Harapannya, dengan datangnya dua bintang Belle diharapkan permainan Alter Ego nantinya bisa lebih konsisten. Karena nampaknya akhir-akhir ini performa tim tidak begitu memuaskan. Di WSL season 1 misalnya, mereka bahkan tak sampai lolos ke babak playoff.