LoL Wild Rift Rank Tier List ini akan menampilkan Champion top lane berdasarkan patch open beta terbaru. Daftarnya terus diperbarui secara kontinyu berdasarkan pembaruan yang terus dilakukan oleh Riot selaku developer.

Methodology

Lol Wild Rift Tier list dibuat berdasarkan pada:

  • Pengalaman pribadi dan feedback dari para pemain di berbagai ranks
  • Champion mana yang bisa mempertahankan lane dan melakukan team-fight pada rotasinya
  • Berdasarkan skill yang dimiliki Champions, dan kemudahan bermain (dan batas skill) mereka di perangkat seluler.
  • Kemampuan untuk menaikkan rank Champion, dari rank yang lebih rendah ke tinggi, dengan mudah. Akibatnya, Champion ini akan melakukan pekerjaan berat untuk pemain

Kami juga telah memberi kode warna pada kesulitan Champion berdasarkan faktor-faktor di atas, menggunakan sistem tier S hingga B . Ini subjektif sebenarnya. berikut penjelasannya

Tier G

Saat Ini Terbaik di Wild Rift Juga Dikenal sebagai God Tier Champions. Ini sangat sulit untuk dilawan dan dengan strategi yang tepat, berkinerja sangat baik di game apa pun.

Tier S

Strong champions. Juara Kuat. Para champion ini cukup kuat jika digunakan Dengan strategi yang tepat, mereka unggul dalam apa yang mereka lakukan di jalur mereka dan tampil baik di pertandingan apa pun.

Tier A

Champion yang Layak. Dengan Komposisi Tim yang tepat, mereka dapat bekerja dengan baik, tetapi dampaknya sering kali lebih rendah daripada tier S.

Tier B

Champion dengan kinerja rata-rata dipertimbangkan di sini. Ini dapat berfungsi sebagai counter dan cukup membantu dalam Komposisi tim. Namun kontribusinya cukup rendah dibandingkan dengan tingkatan yang lebih tinggi jika tidak digunakan dengan komposisi tim yang baik.

LoL Wild Rift Rank Tier List Top Lane Desember 2020

LoL Wild Rift Rank Tier List Top Lane Desember 2020lol wild riftm

lolwllol

Champions

Di sini kamu akan menemukan beberapa informasi pengantar tentang Champions Wild Rift. Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang champion yang dimaksud, kamu bisa membaca artikel selanjutnya.

Tier G

Darius –  terkenal akan kemampuan duel nya yang sangat mengerikan, bahkan sampai mampu mendapatkan Penta saat dihajar lima pemain sekaligus. Banyak yang menyebut bahwa Darius adalah Juggernaut terkuat di Wild Rift saat ini.

Mungkin dahulunya champion Baron Lane terkuat di Wild Rift adalah Garen, Jax, Nasus atau Fiora. Namun hal tersebut berubah setelah Darius datang.

Tryndamere adalah Champion Wild Rift serba guna yang bisa kalian posisikan pada jalur Baron atau Solo. Kemampuannya yang bertumpu pada serangan fisik, membuat champion ini cukup mudah untuk dikuasai.

Setiap menerima damage, Tryndamere bisa mendapatkan bonus dari persentase darah yang hilang. Hal tersebut bisa kalian kombinasikan dengan Ultimate-nya untuk menjaga Tryndamere mati hanya dalam hitungan detik.

Tier S

Garen adalah hero dengan role dasar sebagai fighter. Namun dengan kelebihannya, dia sangat direkomendasikan menjadi tank, meski terkadang juga bisa menjadi sumber damage.

Biasanya Garen bermain solo di Baron lane karena kuat bertarung satu lawan satu. Namun terkadang juga dia dimainkan menjadi support untuk membentengi carry sekaligus harrash ke musuh.

Malphite adalah hero yang memiliki dasar sebagai tank. Dia sangat cocok mengisi Baron lane maupun support. Sosoknya berupa batu besar bernyawa memungkinkan dia menerima banyak damage, apalagi dengan build yang meningkatkan defense.

Role Malphite adalah tanker. Dia bisa farming solo di Baron lane ketika laning phase di awal game, dan juga fleksibel sebagai support.

Singed merupakan champion tank-mage yang memiliki damage dan menjadi counter bagi sejumlah champion lain. Singed memiliki tingkat kesulitan menengah dan membutuhkan waktu untuk menguasai champion ini.

Tier A

Jax Champion dengan tingkat kesulitan sedang ini rasanya mudah untuk digunakan oleh para pengguna baru di role fighter. Ia mampu menghindari serangan lawan dan memberikan efek stun dengan skill 3 nya.

Nasus merupakan Champ dengan basic role Fighter dan Tank ini paling sering digunakan untuk mengisi Baron atau top Lane. Walaupun bertipe melee, champ yang satu ini tak bisa diremehkan karena memiliki output damage yang tergolong sangat sakit.

Fiora merupakan  Champion dengan keahlian berduel tingkat tinggi. Tipe Champion yang satu ini banyak digunakan para pemain veteran karena mekaniknya yang sangat sulit untuk dikuasai.

Tier B

Camille memiliki karakteristik endurance atau ketahanan yang lumayan besar, namun damage yang nggak bisa disepelekan juga saat di late-game.

Dr Mundo, Tingkat kesulitan Dr Mundo dalam game ini sangatlah sederhana, sehingga ramah bagi kalian yang pemula.

Vayne, saat ini kerap dipakai oleh beberapa player yang suka menggunakan role ADC, khususnya untuk mengisi Dragon Lane.

Nah, itulah LoL Wild Rift Tier List Top Lane Desember 2020. Semoga bermanfaat. Terus kunjungi Champions Website untuk update informasi esports dan turnamen terbaru dan menarik.