Darius merupakan Champions yang terbilang baru namun sudah banyak memikat hati para pemain. Ini karena skillnya yang cukup powerfull. Artikel kali ini akan membahas mengenai build item Darius LoL Wild Rift terbaik.

Darius menjadi champion saingan Nasus karena damagenya sama-sama tinggi. Bedanya, Nasus membutuhkan waktu terbilang lama untuk bisa mendominasi pertempuan. Sementara Darius, sudah bisa mendominasi sejak awal game. Nah, agar lebih mantap, berikut tips dan build item terbaik Darius.

Skill Champions Darius 

darius lol wild rift

1. Skill Pasif (Hemorrhage)

Skill pasifnya ini membuat musuh berdarah-darah berkat damagenya sebesar 12 phisical damage (12+30%) selama 5 setik. Bisa sampai 5 stack, dan jika sudah mencapai batas maksimalnya, ia akan mendapat Noxian Might selama 5 detik.

Mampu meraih 29 attack damage dan menghasilkan tumpukan hemorrhage dengan satu kali serangan.

2. Skill 1 (Decimate)

Dengan skill 1 ini, Darius akan memberikan damage sebesar 39 Phisycal damage (14+35%). Musuh yang terkena kapaknya, akan mendapatkan 110 phisycal damage. Ia juga akan mendapatkan heal sebanyak 12% dari Hpnya yang hilang setiap musuh mendapatkan maskimal 35% decimatenya.

3. Skill 2 (Crippling Strike)

Skill ini membantu memperkuat serangan berikutnya dalam waktu 8 detik. Kemampuannya ini juga bisa menghasilkan phisycal damage tambahan sebesar 30%. Dan juga mampu memberikan slow pada musuh selama 1 detik sebesar 90%.

4. Skill 3 (Apprehend)

Pasifnya akan mendapatkan 15% armor dan aktifnya bisa membuat musuh terkena slow sebanyak 40% selama 1 detik.

5. Skill Ultimate (Noxian Gullotine)

Darius akan melompat untuk menghabisi musuh dan menghasilkan 100 true damage (+75%).  Akan semakin meningkat sebesar 20% per pukulan Hemorrhage dan memberikannya pada musuh.

Membunuh lawan dengan skill 3 ini akan mereset cooldown ultimatenya. Efek Ultimatenya bertahan selama 5 detik yang menyebabkan monster dan minion terkena efek fear selama 1,5 detik.

Rekomendasi Build Item Darius LoL Wild Rift Terbaik

item build darius lol wild rift

Core item yang bisa digunakan saat early game adalah Trinicy Force dan Steraks Gage. Keduanya akan memberikan efek damage lebih besar lagi.

Sementara untuk mid game, gunakanlah Mercury Glory dan Dead’s Man Plate. Ini sangat membantu untuk menambahkan movement speed saat pertemburan dan  menambah HP dirinya sendiri.

Saat memasuki late game, belilah Guardian Angel dan Mortal Reminder. Keduanya akan membantu mencounter musuh yang mempunyai lifesteal cukup mengerikan.

Nah, itulah skill dan rekomendasi build item Darius LoL Wild Rift. Kuncinya terus berlatih dan berlatih. Jika masih pemula tidak mudah memang memakai champion super powerfull satu ini. Karena kesulitannya cukup tinggi. Tapi, seiring waktu, kamu akan mudah mengendalikannya.