Grock merupakan salah satu tank yang cukup baik di untuk dipick. Ia sangat mematikan, kuat dan garang namun sempat tenggelam dalam beberapa season karena nerf sebelumnya.

Pada upate Patch Baru Januari mendatang, rencananya Moonton akan memberikan buff besar pada Grock. Apa saja? berikut selengkapnya.

Buff Shield dan Regen Pasif Skill – Ancestral Gift

skill pasif grock

Buff pertama yang diberikan Moonton yakni pada skill pasifnya. Skill pasifnya ini akan memberikan regen dan shield saat dirinya mendekati dinding. Kemampuannya itu akan ditingkatkan pada update patch note Mobile Legends 1.5.42 yang akan membuat hero ini sangat OP

Saat skill-nya ini aktif, ia akan mendapatkan Regen HP, Movement Speed,  Magic Defense dan Physical Attack. Sementara untuk regen dan HP nya mendapatkan buff menjadi 15+ (1,6% X level) yang awalnya hanya 3+(1,6% x Level).

Baca Juga: Kekurangan Yu Zhong di Mobile Legends yang Perlu Diketahui

Buff Attack Charge Skill 1 – Attack Nature

Grock Buffed

Selain buff skill pasif, Grock juga akan mendapatkan buff pada skill pertamanya. Skill ini bisa dicharge dengan menyerang lawan. Grock juga akan kebal dari serangan lawan. Dalam hal ini Moonton meningkatkan bonus Physical Attack sebesar 120% menjadi 160%.

Damage ini akan terus meningkat tergantung lamanya pemain melakukan charge. Semakin bar-bar Grock dalam menyerang lawan, semakin besar damage yang dihasilkan. Nah, nantinya Grock akan kembali menjadi tank assasin lagi.

Buff Grock akan hadir di update patch baru Januari mendatang. Update Moonton biasanya dilakukan saat pertengahan hingga akhir bulan. User Grock pasti tidak sabar kan menantikan buff besar yang diberikan Moonton ini. Kita nantikan saja bersama update Patch terbarunya.