Kabar menggemparkan muncul dari scene Mobile Legends, bintang Andalan Alter Ego, Udil Surbakti resmi mempersunting kekasihnya pada Minggu, 27 Desember 2020. Udil memang bisa dibilang sosok yang tertutup perihal kehidupan pribadinya.

Ia tidak pernah berbicara banyak perihal kehidupan di luar karir. Banyak yang kaget dengan pernikahan Udil yang digelar dengan tertutup. Rekannya di scene Mobile Legends juga mengaku tak tahu menahu mengenai kabar Udil menikah.

Dengan kabar ini, banyak pihak yang menyimpulkan bahwa pensiunnya Udil setelah MPL ID season 7 semakin nyata. Rumor ini pertama kali muncul dari rekan satu timnya, Ahmad yang menyatakan dirinya ingin rehat dari pro scene, sementara Udil akan pensiun.

udil menikah

Dalam program empetalk di kanal Youtube Jonathan Liandi ia berkata “gue rehat paling mentok, Cuma masih kecil chance-nya. Soalnya kemungkinan Udil Season 7 terakhir”. Tentu sangat disayangkan jika benar Udil pensiun, mengingat dirinya merupakan salah satu pemain terbaik Alter Ego.

Bari-baru ini, Udil dkk telah membawa nama Alter Ego sebagai juara MPL Invitational. Sebelumnya, timnya juga sempat menjadi runner up dalam MPL ID season 6 setelah kalah dari RRQ.

Sebelum bergabung bersama AE, dirinya juga sempat menjadi juara dalam MSC bersama Onic Esports, memenangi MPL ID Season 3 dan piala presiden 2019. Bersama Udil juga, Alter Ego akan maju sebagai wakil Indonesia dalam ajang Mobile Legends World Championship (M2) yang akan digelar Januari mendatang di Singapura.

Tentu menjadi PR besar jika Udil benar-benar pensiun dan Ahmad akan rehat sejenak. Mengingat chemistry tim sudah sangat konsisten dan terbangun dengan baik.