Nama Donkey Pasti sudah tidak asing lagi. Pemilik nama asli Yurino Putra yang dulunya bermain di Evos memang merupakan tank terbaik di zamannya. Menurutnya sekarang ini, tank terbaik di pro scene Mobile Legends adalah Leomurphy.

Hal ini diungkapkan dalam sesi QnA Instagramnya. Seorang fans menanyakan siapa tank terbaik saat ini. Donkey kemudian menyebutkan dua nama tank terbaik menurutnya. Satu dari Filipina dan satu lagi pro player tim Indonesia.

“Kalo yang pernah aku lawan, aku berasa paling berasa lawan Yellyhaze (Haze dari Omega Esports) tapi kalo ikutin perkembangannya sekarang si Leomurphy” tulisnya.

Memang, tanker Alter Ego itu bisa dibilang performanya sedang sangat panas. Apalagi, META tanknya rusuh, sesuai dengan gameplay yang senang mengganggu jungle lawan. Pada MPL Invitational Season 2 lalu, Murphy juga sukses memainkan Silvanna sebagai tank.

Ini dilakukan karena semua heronya dibanned, hanya tersisa Silvanna. Tetapi, siapa sangka performa apiknya itu sukses membawa tim menjadi juara MPLI mengalahkan rivalnya, Bren Esports.

Namun, hal ini juga tidak lepas dari teamnya, Alter Ego. Performa Murphy yang sangat kuat juga berkat kerjasama dan konsistensi tim yang baik. Skill individu yang mumpuni ditambah kerjasama tim yang ciamik membuat Murphy sulit sekali ditumbangkan.

Selain itu, dirinya juga menjadi salah satu pelopor pemain yang suka sekali melakukan recall dan stiker untuk memancing lawan. Ciri khasnya itu melekat sampai sekarang. Setelah sukses keluar sebagai Juara di One Esports MPL Invitational, kini dia bersama timnya melaju ke target berikutnya yakni M2.

Baca Juga : Leomurphy Buktikan Silvanna Efektif Dijadikan Tank