Tiap bulannya, Moonton selalu merilis skin yang didapatkan setiap pembelian starlight member. Mulai Januari ini, Benedetta Street Blow akan menjadi hadiah ekslusif bagi kamu yang membeli starlight member.

Untuk starlight member sendiri bisa kamu beli dengan harga 550 diamond untuk versi biasa. Sementara untuk starlight member plus sebesar 1100 diamond dengan tawaran bonus yang jauh lebih banyak.

Informasi Skill Benedetta

Sama seperti hero-hero lainnya, Benedetta dibekali dengan skill pasif, 1, 2 dan ultimate, berikut penjelasannya

1. Skill Pasif – Elapse Daytime

Dengan skillnya ini, Benedetta akan memasuki kondisi swordout dan terus mengumpulkan sword itent saat menahan tombol basis attack. Jika dilepaskan, setelah sword intent terisi penuh, ia beralih memakan swordout slash ke arah lawan dan melakukan dash dari depan. Dirinya juga akan memberikan physical damage pada msusuh di jalur.

Saat Benedetta dalam keadaan Swordout dengan sword intent yang terisi penuh sambil menahan tombol basic attack, ia akan melepaskan swordout slash. Hero ini juga dapat meraih sword intent saat melepaskan damage dengan bassic attack atau skillnya.

2. Skill 1 – Shadow Slash

skill benedetta

Benedetta akan mundur dengan cepat dan meninggalkan bayangan didepannya. Beberapa saat kemudian, bayangan akan menebas ke arah depan di area yang berbentuk kipas. Sambil melepaskan physical damagenya.

Bennedetta juga akan melakukan dash ke depan untuk menyerang dan memberikan physical damage. Jika lawan terkena bayangannya, damage Benedetta akan meningkat.

3. Skill 2- Eye For An Eye

Benedetta akan mengangkat senjatanya untuk bertahan mendapatkan shiled dari crowd control dan memblokir damage 1 kali dari skill apapun. Setelah bertahan, ia akan menyerang lawan dengan physical damagenya dan membuat movement speed lawan berkurang.

Saat dirinya mampu menahan efek crowd control dalam waktu tertentu, stun akan dikenakan pada target.

4. Skill Ultimate – Alecto : Final Blow

Dengan skill ini, Benedetta akan mengepalkan alecto dan memotong ke depan setelah jeda (invisible akan berlangsung saat jeda tersebut). Kemudian, memberikan efek slow pada musuh sebesar 70% selama 0.8 detik.

Setelah dash, ia akan meledakkan Sowrd Intent dan menahan musuh dengan skill tersebut selama 2,5 detik. Dirinya juga akan memberikan physical damage dan membuat movement speed musuh berkurang sebesar 20%.

Nah, itulah informasi skill starlight Benedetta yang sudah hadir di Januari ini, bagaimana tertarik untuk membelinya?