Akhirnya, Map Bermuda 2.0 sudah hadir di Free Fire dengan sederet tempat dan perubahan baru. Tentu ada hal baru yang pemain dapatkan dengan suasana baru di Free Fire tahun 2021 ini. Tips memahami map bermuda 2.0 Free Fire penting diketahui.

Hadirnya map ini mungkin akan membingungkan terutama bagi kalian yang belum mencobanya di Advanced Server. Tentu akan membutuhkan wakntu untuk memahami kondisi map yang baru. Berikut selengkapnya.

Tips Memahami Map Bermuda 2.0 Free Fire

1. Kenali Tata Letak Bangunan

Tips Memahami Map Bermuda 2.0 PUBG Mobile

Tips pertama yakni dengan memperhatikan dan mengenali tata letak bangunannya. Seperti bangunan, rumah, pohon, pembaca zona, upgrade tool box, dan lainnya. Akan jadi masalah besar seandainya pemain tidak mengenali dan memahami letak map bermuda baru ini.

2. Kenali Arah Rotasi Musuh

rotasi musuh

Selanjutnya yakni ketahuilah daerah yang bertipe high tier looting, kamu perlu mengetahui kemana musuh akan melakukan rotasi di map tersebut. Cara ini akan memudahkan kamu menempatkan diri di posisi yang aman dan melakukan strategi peperangan yang matang dan lebih baik.

Baca Juga: Daftar DMR Terbaik PUBG Mobile 2020

3. Kenali Tempat dengan Potensi Loot Terbaik

lootingan

Kamu perlu tahu daerah atau tempat mana yang mempunyai looting-an terbaik. Daerah tersebut biasanya dikenal dengan high tier looting.

Biasanya tempat ini menjadi incaran player saat turun dari pesawat untuk mengumpulkan resource. Setelah memahami, kamu bisa menetukan strategi apa yang akan digunakan.

4. Hafalkan Tempat dimana Zona, Air Drop dan Balon akan Muncul

free fire

Caranya, dengan sering-seringlah bermain di map bermuda baru ini. itu akan melatih insting sehingga tahu dimana zona, airdrop, dan balon akaun muncul.

Nah, itulah sejumlah tips memahami map bermuda 2.0 Free Fire. Sudahkan mencobanya? Terus kunjungi website champions untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik seputar esports.