Free Fire merupakan game bergenre battle royale dengan jumlah pemain sangat banyak. Saat bermain, kamu pastinya dituntut untuk waspada dan siaga terhadap keberadaan musuh disekitar. Artikel kali ini akan membahas mengenai tips memperluas vision di Free Fire.

Tingkat kewaspadaan yang tinggi membutuhkan jarak pandang yang luas untuk mengetahui siapa saja atau item apa saja yang ada disekitarmu. Dalam game Free Fire jarak padang ini juga disebut dengan Vision.

Ada sejumlah tips ampuh tuntuk membantu memperluas jarak pandang saat bermain game. Berikut selengkapnya.

1. Dengan Memanfaatkan High Ground Atau Naik Ke Atap Bangunan

free fire high ground

 

Tips memperluas jarak pandang saat bermain Free Fire pertama yakni dengan naik ke tempat yang lebih tinggi. Keuntungannya, kamu bisa memiliki jangkauan penglihatan yang lebih luas.

Kamu bisa memilih atap bangunan atau high ground untuk memperluas vision. Apalagi jika sedang berada di dataran tinggi dengan wilayah sekitar yang tidak sejajar. Ini lebih menguntungkan lagi karena kamu bisa memantau posisi musuh dan bisa dengan mudah menembaknya.

2. Berkeliling dengan Kendaraan

Berkeliling dengan Kendaraan Free Fire

Tips kedua yakni dengan memanfaatkan kendaraan untuk berkeliling. Selain membantu menambah jarak pandang, kamu juga sekaligus mengumpulkan informasi lokasi yang akan didatangi.

Apalagi posisimu sebagai mata bagi tim di tempat jauh yang bisa membuat rekan satu tim merasa aman dengan informasi yang diberikan.

3. Flanking ke Posisi Lain

Flanking ke Posisi Lain Free Fire

Khusus tips ini bisa dilakukan jika kondisi tim sudah saling set up dengan musuh atau mencoba untuk mengganggu musuh.

Melakukan pelebaran sayap dari jauh dari lokasi tim akan memberikan pandangan yang luas dari sudut yang lain. Kamu juga bisa mengumpulkan informasi yang banyak mengenai musuh.

Kamu juga bisa mendistraksi musuh dengan memberi tembakan tiba-tiba yang membuat mereka kebingungan. Untuk melakukan cara ini, kamu harus lebih hati-hati dan gesit. Jangan sampai malah musuh menculikmu.

Itulah sejumlah tips memperluas vision di Free Fire yang efektif. Terus kunjungi Champion website untuk update informasi menarik dan terbaru seputar esports.