Berbicara mengenai PUBG Mobile, ada banyak sekali player yang sukses di divisi tersebut. Di Indonesia misalnya, ada Ryzen anggota Bigetron RA dimana timnya ini berhasil menjuarai tingkat nasional, Asia Tenggara hingga dunia.

Ryzen dianggap sebagai rusher terbaik saat ini, gameplaynya bersama dengan tiga rekan Bigetron RA lainnya membuat mereka semakin naik popularitasnya. Apalagi, setelah menjuarai PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Finals 2019.

Dibalik suksesnya Ryzen, ternyata dirinya pernah ditawar RRQ. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ryzen dalam acara “Nebeng Boy New Generation” di YouTube Channel Boy William. Mungkin ada fans Bigetron yang belum mengetahui fakta ini.

Saat itu, Boy menanyakan bagaimana awal mula Ryzen menjadi pemain professional. Ia pun bercerita mengenai bagaimana ia berjuang dengan berjualan diamond. Dari hasil jual diamond itu, ia mendapat penghasilan dan mampu membeli iPad.

Berkat iPhone nya ia bisa main PUBG 24 jam. Setelah itu dirinya menjadi top global dan diundang salah satu tim Bigetron untuk join. Sempat juga ditawari RRQ, namun tidak ada kejelasan. “Cuma RRQ kayak gua masih mikir, terus udah gue oke mereka ga bales, terus datang Bigetron, yaudah gue terima aja” ujarnya.

Dilansir dari dailyspin, sang CEO RRQ, Andrian Pauline menanggapi hal ini dengan jawaban tidak tahu. Dahulu memang sempat ada yang bilang soal Ryzen tetapi tiba-tiba hilang tidak ada kelanjutannya.

Jawaban AP ini sesuai dengan yang dikatakan Ryzen ke Boy William. Ia mengatakan saat ingin sekali menerima tawaran RRQ, tapi tiba-tiba tidak ada kabar. Akhirnya, Ryzen pun bergabung dengan Bigetron RA.

AP pun merelakan apa yang terjadi, mengingat proses rekrutmen pemain baru bukan dirinya yang mengatur. Ia juga memuji Ryzen sudah bersinar sekarang berkat masuk ke tim yang tepat. Memang saat itu bukan rezeki RRQ saja, tutup AP.