Beberapa hari terakhir sedang panas rumor transfer Taka, Pemain Bigetron Alpha yang menuju RRQ Hoshi. Kabar ini berawal dari Lius Andre selaku eks manajer esports Moonton dalam live streamingnya.

Ia mengaku mendapatkan informasi dari orang Bigetron bahwa ada salah satu player yang akan keluar. Sempat mencuat nama Branz, tapi lebih condong ke Taka. Hingga akhirnya CEO Bigetron, Edwin menanggapi hal tersebut dalam live streamingnya.

Ia mengatakan dengan berbisik bahwa Taka akan bergabung dengan RRQ. Kesepakatan tersebut sudah pasti dan ini sedang dalam proses pembayaran. Ini cukup ramai dibicarakan dalam scene MLBB Indonesia.

Hingga akhirnya, Edwin kembali membuat pernyataan yang bertolak belakang dengan pernyataan pertamanya. Ia membantah omongannya sendiri dengan berkata bahwa Taka ke RRQ itu hanya bercanda, belum ada yang fix pindah.

Ia berkata Taka fix ke RRQ karena saat sesi live kesal banyak yang ngespam Kyy, Brans, Taka dan Renbo ke RRQ. “Nanti Bigetron tinggal siapa saat memasuki MPL ID Season 7?” ungkapnya. Belum ada yang tahu bagaimana sebenarnya fakta dari rumor transfer ini.

Hanya waktu yang bisa menjawab dengan pengumuman dari Bigetron mengenai pelepasan salah satu playernya atau RRQ mengenai squad barunya.

Baca Juga : Kerjasama Terbesar Industri Esports Indonesia Sepanjang Tahun 2020