Rampage, sebuah mode yang sudah hilang cukup lama di Free Fire kembali lagi. Game besutan garena ini memang dikenal dengan banyaknya mode yang disediakan namun dalam waktu terbatas.

Tidak semua mode dimainkan sepanjang waktu. Sejumlah fitur nyatanya hanya keluar di waktu tertentu dan terbatas. Seperti Rampage ini, mode permainan barbar dan penuh ketegangan yang dulu pernah menghiasi Free Fire.

Rampage Mode Free Fire

rampage mode free fire

Dalam mode ini, pertandingan akan dilakukan dalam area kecil di sebuah map Free Fire. Untuk waktunya terbilang lebih cepat jika dibandingkan saat kalian bermain ranked atau classic.

Pada Rampage, pertandingan akan berakhir setelah 10 menit atau salah satu tim berhasil mengumpulkan 100 poin.

Kedua tim akan di spawn di pangkalan mereka dari 2 sisi yang berlawanan pada map. Semua pemain dapat memilih 4 senjata yang ditawarkan. Terdapat 3 area permainan yakni A, B dan C.

Saat pertandingan dimulai, tempat akan dipilih tiap 60 detik. Pemain dari tim mana saja yang ada di area terpilih ini akan mendapatkan poin untuk timnya.

Zona yang diaktifkan akan sering berpindah tiap beberapa menit, sehingga kalian perlu memperhatikan waktu dan map jika zona akan segera pindah posisi.

Di mode Rampage ini, kalian tentu membutuhkan starategi bersama tim kalian bagaimana cara merebut zona terpilih agar bisa mengumpulkan banyak poin.

Mode Rampage akan hadir siap menyambut pemain mulai tanggal 8 Januari hingga 10 Januari 2020. Kalian bisa langsung mengaksesnya hari ini!

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Bagi kalian yang belum sempat memainkan mode ini dahulu, langsung saja mainkan sekarang karena hanya tersedia selama tiga hari saja.

Baca Juga : 4 Cara Mengetahui Posisi Musuh Dengan Mudah di Free Fire