Juara MDL Season 2, Siren Esports resmi melepas 2 pemainnya yang menjadi kunci kemenangan di MDL Season 2 yakni Samoth dan Altamiz. Keduanya bermain sangat baik sebagai hipercarry dan tank.

Altamiz memang lebih sering mengisi role support di Siren Esports, akhir-akhir ini saja dirinya menjadi core / hypercarry. Begitupun dengan Altamiz baru menjadi tank akhir-akhir ini.

Gameplay mereka sangat berdampak pada tim hingga mampu melaju ke babak playoff bahkan sampai juara. Prestasi yang membanggakan bagi Siren karena berhasil mengalahkan RRQ Sena 3-0 yang disebut-sebut sebagai tim terkuat.

Namun, sayang keduanya dilepas berdasarkan pengumuman akun instagram Siren Esports yang diposting tanggal 11 Januari 2021. Cukup mengejutkan dua tim yang bisa dibilang andalan Siren ini dilepas, tetapi kemungkinan akan ada tim besar yang meliriknya.

Siren Esports Resmi Lepas Samoth dan Altamiz

Rumor beredar bahwa salah satu dari mereka akan bergabung ke ONIC Esports. Hal itu bisa dilihat dari instagram story salah satu pemain ONIC yang mengatakan bahwa Samoth AKA Thomas sedang berada di Gaming House ONIC.

Video tiktok Ivan Laf, Head of Production Siren Esports juga sempat memberikan clue terkait tim baru Altamiz dan Samoth yakni di atas langit. Namun, belum dipastikan bakal mengisi MPL atau MDL mengingat lock roster MPL Season 7 tanggal 11 Januari 2021 kemarin.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Tetapi, sudah dipastikan ya Samoth dan Altamis sudah hengkang secara resmi dari Siren Esports.

Baca Juga : DreamS Pastikan Masih Berkarir Di Bigetron Setelah Teken Kontrak Baru