Moonton seringkali menghadirkan revamp terbaru di Land of Dawn untuk sejumlah hero yang tidak populer. Tujuannya untuk menambahkan sentuhan baru hero tersebut agar kembali dimainkan dan dilirik player.

Padahal sebelum revamp sangat jarang dilirik, namun sekarang sudah menjadi meta. Apa saja? berikut selengkapnya.

1. Miya

Hero Mobile Legends yang Populer Setelah Revamp

Hero Mobile Legends yang populer setelah revamp pertama adalah Miya. Hero ini merupakan marksman terbaik yang mendapatkan revamp  September lalu, hasilnya Miya menjadi populer dan banyak dimainkan.

Tak hanya tampilannya yang lebih cantik, skill nya juga makin mengerikan. Tak heran banyak pemain yang memilih Miya dan hingga menjadikannya populer dalam beberapa bulan ini.

2. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin

Hero dengan tipe marksman ini bisa dibilang kemampuannya useless saat sebelum revamp. Kemudian, Moonton melakukan revamp dengan memberikan skill baru dan juga role yang sebelumnya fighter marksman menjadi assassin marksman.

Revamp tersembut menjadikan Yi Sun Shin meta di Season 18 tepatnya saat gelaran MPL ID Season 6. Kala itu, hero ini diwajibkan untuk dipick.

3. Valir

valir

Tak hanya Chang’e, Valir pun menjadi meta berkat revamp yang diberikan. Saat pertama kali hadir, hero ini mempunyai serangan yang tidak begitu berefek dan mudah sekali di counter. Kemampuannya tidak begitu efektif

Misalnya saja saat ultimate-nya memberikan serangan area dengan CC namun durasinya singkat, ini tidak begitu berefek meskipun kemampuannya ini OP. Setelah di revamp, Valir menjadi salah satu hero support yang terbaik.

Baca Juga : 5 Kerjasama Terbesar Industri Esports Indonesia Sepanjang 2020

4. Chang’e

Chang’e

Hero ini dulunya mempunyai skill yang tidak begitu bermanfaat, underrated dan jarang dimainkan. Setelah revamp, Chang’e menjadi sangat meta sebagai support dan menjadikannya semakin populer.

Chang’e bahkan menjadi hero favorit di MPL Season 6 Mobile Legends Week 4. Bukan tanpa alasan, kemampuan hero memberikan burst damage dari jarak dekat merupakan salah satu keunggulannya. Belum lagi skillnya bisa mencuri buff dengan cepat di area jungler. Dan sebagainya.

5. Lapu-lapu

Hero Mobile Legends yang Populer Setelah Revamp

Dan yang terakhir ada Lapu-lapu yang sebelumnya menjadi hero underrated dan jarang dimainkan. Setelah revamp, hero ini menjadi sangat mematikan dalam teamfight dan menjadi yang paling meta di season 19.

Hero ini dibekali dengan 2 mode yakni Twin Blade dan Heavy Sword. Skill baru yang disematkan membuat Lapu-lapu menjadi over power. Hero ini juga pada Februari mendatang akan mendapatkan skin starlight loh.

Nah, itulah sejumlah hero Mobile Legends yang populer setelah revamp. Terus nantikan informasi terbaru dan menarik seputar esports di champions website ya.

Apa itu Revamp Mobile Legends?

Bagi yang belum tahu, revamp merupakan kemampuan baru yang diberikan untuk hero Mobile Legends. Secara bahasa revamp artinya memperbaharui sesuatu. Dalam MLBB konteksnya adalah kemampuan hero.