Tiap minggunya, Advanced Server Mobile Legends yang memberikan penyesuaian ke sejumlah hero agar permainan lebih seimbang. Update ini merupakan kelanjutan dari patch tanggal 5 Januari lalu.

Bagi kalian yang penasaran apa saja yang hadir di patch notes 1.5.46 Mobile Legends langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Hero Buff Mobile Legends 1.5.46

Hero Buff Mobile Legends 1.5.46

Setidaknya ada tujuh hero yang mendapatkan buff di update patch kali ini. Berikut ketujuh hero tersebut:

Moskov

Pertama buff diberikan pada Moskov dengan pasif penetration damage dari basic attack nya bertambah menjadi 0,68 – 1,1 yang awalnya hanya 0.54-1.1. penetration damage setelah casting skill 2 juga bertambah menjadi 0,78-1.2

Revamp disematkan pada ultimate nya dimana tombak Moskov akan habis jika mengenai hero lawan. Tetapi ia akan mengeluarkan damage di sekitar area lawan yang terkena tombak tersebut.

Johnson

Kedua, ada buff untuk Johnson dimana saat berada di mode ultimate, dirinya dapat mengeluarkan nos dengan menekan skill 2-nya.

Fanny

Berikutnya adalah hero Fanny yang kini mendapatkan buff di skill 2 nya menjadi lebih sedikit yakni 17-20. Dimana sebelumnya 18-13.

Hanabi

Selanjutnya, Hanabi yang mendapatkan buff. HP regen yang diperoleh dari attack lifesteal akan diubah menjadi shield, ada penambahan dari 40% menjadi 60%.

Dengan ini Shield akan menjadi semakin mudah didapat. Batas shield dari maksimal HP bertambah dari sebelumnya 20% menjadi 25% yang membuatnya semakin tebal.

Grock 

Physical attack bonus skill 1 Grock bertambah jadi 160% berskala menyesuaikan waktu chargenya. HP regen juga ditingkatkan menjadi 15+1.6 saat dirinya berada dekat dinding.

Balmond

Balmond juga mendapatkan buff pada cooldown dari skill 1 nya lebih cepat turun dari 10 detik menjadi 8 hingga 5 detik. Efek slow nya juga turun menjadi 30% selama 2 detik yang awalnya 40% dengan waktu 2.5 detik.

Aldous

Terakhir, Moonton memberikan buff pada Aldous dengan mengoptimalkan penggunaan ultimate hero ini. Nantinya, pemain yang menggunakan skill ultimate optimal hero ini dengan melakukan tap di ikon hero sebelah tombol ultimate.

Baca Juga : Hero Mobile Legends Yang Populer Setelah Revamp, Apa Saja?

Hero Nerf Mobile Legends 1.5.45

Hero nerf Mobile Legends 1.5.46 1.5.46

Di update kali ini, nerf diberikan ke dua hero yakni Ling dan Lapu-lapu. Berikut selengkapnya.

Ling

Hero ling mendapatkan penyesuaian energi regen saat berada diatas dinding dengan dikurangi dari 10 menjadi 9. Base energy-nya juga dikurangi menjadi 4 yang awalnya 5.

Lapu-lapu

Berikutnya, penyesuaian diberikan pada hero lapu-lapu yang merupakan hero fighter. Pasif base shield nya akan dikurangi menjadi 250. Defense tambahan dari skill ultimate-nya juga berkurang menjadi 10-40.

Efek area skill 3 saat mode ultimate akan kelihatan lawan, yang membuatnya semakin mudah untuk dihindari.

Nah, itulah deretan heri buff dan nerf pada update terbaru Mobile Legends 1.5.44 yang rilis 12 Januari 2021. Semoga bermanfaat.