Esports Star Indonesia menjadi salah satu ajang pencarian bakat esports yang mendapat cukup banyak perhatian karena disiarkan secara gratis di salah satu stasiun tv swasta. Di ESI Season 1 lalu, divisi Mobile Legends lah yang dilombakan.

Para kontestan yang mengikuti kompetisi ESI ini tentu memiliki harapan bisa menembus scene profesional Mobile Legends. Apalagi persaingan sekarang ini sangatlah ketat untuk bisa masuk salah satu tim yang mengikuti MPL.

MVP dari ESI season 1, Jbun langsung diberikan kesempatan trial bersama RRQ Sena. Dari sejumlah penelusuran tim di media sosial, dua nama akan bergabung di MDL Season 3 yakni Jebun sendiri dan Cardo.

Jbun dengan RRQ Sena dan Cardo bersama Bigetron Bravo

rrq jbun

Jodie Bun aka Jbun beberapa kali terlihat scrim bersama RRQ Sena, dirinya seharusnya masuk roster mengingat lock roster sudah ditutup per 11 Januari lalu. Sebagai role support, Jbun akan bersaing dengan Bless. Warlord juga belakangan ini tampil sebagai mage supports, ada banyak opsi pemain Sena yang mengisi posisi ini.

Baca Juga : Jbun Sudah Trial dengan RRQ Sena, Akankah Ia Menembus RRQ Hoshi

Sementara Cardo, pecinta Esports Star Indonesia pasti tahu, rekan satu tim Jbun di ESI ini merupakan Jungler terbaik. Skillnya patut di perhitungkan, ia kerap kali menempati posisi MVP di setiap episode kompetisi.

Bigetron Cardo

Ketajaman presisi serta kemampuan framingnya tak bisa dibantah lagi. Dilansir dari one esports, Cardo terlihat beberapa kali scrim dengan Bigetron Bravo yang merupakan tim MDL dari Bigetron. Rumornya, ia akan bergabung dengan Bravo di MDL ID Season 3. Namun, perlu diingat ini hanya rumor, bisa iya bisa juga melenceng.

Jika iya, menarik untuk dinantikan seperti apa kiprah mereka di MDL Season 3 ini dengan tim barunya. Apakah nantinya akan ada lulusan Esports Star Indonesia lagi yang akan muncul di scene MLBB seperti MDL ini bahkan MPL? Kita nantikan bersama.