Kabar mengejutkan muncul lagi dari pro scene Mobile Legends Indonesia, Adi Sofyan Asyauri aka Acil resmi hengkang dari Aerowolf. Acil menjadi bagian dari Aerowolf sejak pertengahan MPL ID Season 5. Di tangannya, dua kali tim maju ke babak playoff.

Meski hasilnya tidak begitu memuaskan, tetapi dirinya yakin mampu menciptakan squad yang kuat. Aerowolf terlihat mempersiapkan MDL ID Season 7 dengan matang. Apalagi dengan kedatangan Kido dan Bravo merupakan sinyal bahwa mereka ingin membuat roster yang tangguh.

Tetapi, beberapa waktu lalu, Aerowolf melalui akun instagramnya mengumumkan bahwa Acil tidak lagi menjadi pelatih untuk tim tersebut. Tidak banyak yang memprediksi secepat ini Acil hengkang dari Aerowolf.

Meski belum lama, kapasitasnya tidak diragukan lagi. Pada debut melatihnya dengan RRQ Hoshi, Acil langsung bisa membawa tim menjadi runner up MPL ID Season 4 hingga M1 World Championship. Setelah cabut dari RRQ, dirinya sempat melatih Flash Wolves, kemudian bergabung dengan Aerowolf.

Mengingat dirinya merupakan coach kelas atas Mobile Legends Indonesia, keputusannya cabut dari Aerowolf merupakan keinginan sendiri.

Baca Juga :  2 Jebolan Esports Star Indonesia ini Akan Muncul di MDL Season 3

Kemanakah Ia Akan Berlabuh?

acil aerowolf

Kemanakah Acil akan berlabuh? Sepertinya banyak tim yang tertarik untuk mengambilnya. Mungkinkah EVOS MDL yang saat ini membutuhkan pelatih baru. Mungkin saja tim tersebut merlirik Acil mengingat dirinya sudah berpengalaman menangani tim besar seperti RRQ Hoshi dan Genflix Aerowolf.

Bigetron Alpha yang hingga saat ini belum diketahui siapa pelatihnya setelah ditinggal Amoux setelah MPLI bulan November lalu. Mungkin Acil menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan Amoux.

Namun, itu semua hanya prediksi dan spekulasi belaka jadi jangan dipercaya begitu saja. Kita tunggu saja kabar resminya dari tim tempat berlabuh Acil selanjutnya.