Hari ketiga turnamen Mobile Legends tertinggi dibuka oleh pertandingan antara 10S Gaming Frost dengan Resurgence (RSG). Tim asal Jepang kalah telak di round pertama.

Namun, memasuki putaran kedua dan ketiga, 10S Gaming Frost dengan permainan apiknya mampu membalikkan keadaan. Hasilnya, tim ini lolos ke babak playoff setelah menumbangkan RSG dengan skor tipis 2-1.

Kemudian memasuki pertandingan kedua, ada tim wakil Indonesia, Alter Ego melawan Unique Devu, tim asal Rusia. Alter Ego yang dihujani kritikan usai kalah dari BREN Esports kemarin membuktikan dirinya masih layak dengan mengalahkan lawannya. Unique dihajar habis-habisan dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Udil cs.

Pertandingan ketiga dilanjutkan oleh Todak, tim asal Malaysia dengan Dreammax, wakil tim Brazil. Di pertandingan pertama, Todak sempat ditumbangkan karena agresi DreamMax cukup tinggi. Namun memasuki game kedua dan ketiga, tim asal Malaysia ini bangkit.

Melalui permainan yang cukup sengit, Todak berhasil mengamankan slot di babak lower bracket  Playoff setelah megalahkan lawannya dengan skor akhir 2-1.

Rekap Hari ketiga M2 World Championship Hari ketiga M2 World Championship

Hari ketiga M2, diakhiri dengan pertandingan antara EVOS SG/MY melawan Impunity KH dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan EVOS. Dengan ini, sudah ada delapan tim yang lolos ke babak playoff.

Empat tim yang menang hari ini akan menempati posisi lower bracket yakni yakni 10S Gaming Frost, Alter Ego, Todak dan EVOS SG/MY. Sementara empat tim pemenang pertandingan Selasa, 19 Januari 2021 berada di posisi upper bracket, yang diisi oleh RRQ, OMEGA, BREN Esports dan Burmese Ghouls.

Pertandingan di babak playoff nantinya akan digelar Sabtu-Minggu, 22-24 Januari 2021. Jangan sampai ketinggalan ya dan terus dukung tim Indonesia di babak playoff agar meraih gelar juara dengan semangat #IndoPride!