Rekap hari pertama playoff M2, pada laga pertama lower bracket, Alter Ego dipertemukan dengan 10S Gaming Frost. Kali ini, Udil cs memberikan kejutan-kejutan yang membuat tim asal Jepang tak bisa berbuat banyak.

Yam sebagai pengganti Ahmad tampil membabi-buta sejak game pertama. Hal tersebut juga didukung pemilihan hero dari 10S yang lembek. Alter Ego unggul di dua game berturut-turut.

Memasuki pertandingan kedua, laga antara Todak, tim wakil Malaysia dan EVOS SG. Todak tampil maksimal di game pertama. Ini bisa dilihat dari draft pick EVOS SG dimana ada Karrie dan Wanwan. Dimana dua hero tersebut merupakan hero late game yang membutuhkan farming sampai punya satu item.

Sementara itu, Todak punya hero-hero tipe early yang terbilang istimewa seperti Hayabusa dan Wan-wan. War yang dilakukan Todak pun selalu akurat hingga bisa menghabisi player EVOS satu per satu. Tim asal Malaysia ini unggul di dua game dan berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Di pertandingan ketiga yang sekaligus upper bracket pertama, ada Bren Esport melawan Burmese Ghouls. Sejak awal pertandingan, Burmese memang tampil mendominasi dan sukses mengacak acak pola permainan Bren.  Game pertama dan kedua dikuasai Burmese dengan skor akhir 2-0.

Rekap Hari Pertama Playoff M2,

playoff M2

Mengejutkan memang, mengingat Bren Esports ini di babak sebelumnya sudah menumbangkan Alter Ego, sang juara MPLI dengan skor 2-0. Namun nampaknya, performa Bren menurun di laga kali ini.

RRQ berhak melaju ke final upper Bracket

Hari pertama babak playoff M2 ditutup dengan laga RRQ Hoshi melawan Omega Esports. Tim kebanggaan Indonesia ini berhasil menumbangkan lawannya di dua game berturut turut dengan skor akhir 2-0.

Warganet memang 90 persen memprediksi RRQ menang dalam pertandingan ini, dan benar saja, Lemon cs sukses membawa tim masuk ke babak selanjutnya.

Dengan hasil ini, RRQ berhak melaju ke final upper bracket menghadapi Burmese Ghoulse yang secara mengejutkan mengalahkan Bren Esports. Sementara di lower bracket ada Omega Esport yang akan dipertemukan dengan Alter Ego dan juga Bren Esport versus Todak.

Pertandingan akan kembali digelar esok hari, Sabtu (23/1/2021) mulai jam 10.00 WIB. Terus dukung tim Indonesia dengan semangat #IndoPride!