Rekap hari kedua playoff M2, Alter Ego membuka hari kedua babak playoff dengan menghadapi salah satu tim unggulan Filipina, Omega Esports. Omega sebenarnya punya peluang bagus untuk masuk upper bracket, namun sayang harus turun ke lower bracket setelah dikalahkan RRQ.

Bertemu dengan Alter Ego di babak kedua playoff, tim asal Filipina ini ditaklukan oleh wakil Indonesia dengan skor 2-0.

Di pertandingan selanjutnya, ada BREN Esports yang dipertemukan dengan Todak. Di game pertama, BREN dikejutkan dengan strategi tiga tank, Baxia, Gatotkaca dan Thamuz. Todak pun berhasil mengamankan game pertama dengan skor awal 1-0.

Namun, di dua game selanjutnya, BREN bermain sangat agresif. Hasilnya, perjalanan tim asal Malaysia ini harus terhenti di posisi 6 besar. Sementara BREN akan menghadapi rematch nya dengan Alter Ego.

Di pertandingan ketiga, ada RRQ Hoshi yang akan menantang Burmese Ghouls di upper bracket. Pada laga yang digelar Sabtu (23/01/2021) secara mengejutkan Burmese Ghouls mengalahkan tim wakil Indonesia tersebut dengan skor 3-2.

Hasil ini membuat RRQ Hoshi harus turun posisi ke lower bracket, sementara Burmese Ghouls berhak maju ke grand Final.

M2

BREN Esports Melaju Ke Final Lower Bracket Menghadapi RRQ

Pertandingan semi final lower bracket terakhir di hari kedua playoff diiisi oleh Alter Ego yang merupakan pemenang match ke 5 dan BREN Esports yang merupakan juara pertandingan ronde ke  6.  Tim asal Indonesia yang berusaha melaju dan menebus kekalahannya di fase grup justru harus tumbang.

Di game pertama, Alter Ego memang sempat mendominasi permainan dengan Yam yang tampil luar biasa berkat Yu-Zhong nya serta LeoMurphy dengan Chou yang begitu agresif. Namun, di game kedua dan ketiga, BREN membalikkan keadaan.

Hasil ini membuat BREN melaju ke babak final lower bracket menghadapi RRQ Hoshi yang digelar Minggu (24 Januari 2021). Sementara Alter Ego harus pulang setelah kalah di babak semi final.