Dua wakil Indonesia, Alter Ego dan RRQ Hoshi sudah terlebih dahulu gugur di babak playoff dan gagal menembus grand final. Burmese Ghoulse melenggang terlebih dahulu ke grand final setelah mengalahkan RRQ Hoshi di Upper Bracket.

Sementara Bren Esports masuk ke grand final setelah menumbangkan Alter Ego di posisi lower bracket. Di pertandingan yang digelar pada Minggu (24/01/2021), Burmese Ghouls tampil mendominasi di game awal.

Namun awal yang baik itu dihancurkan oleh Bren yang bermain dengan disiplin. Poin pun diambil alih Bren dengan skor awal 1-0.

Memasuki game kedua, KarlTzy cs membuktikan permainan mereka konsisten. Merekapun dapat dengan mudah di game kedua ini dengan selisih networth sampai dengan 13.000 gold.

Setelah kalah di dua game, Burmese Ghouls sepertinya mengevaluasi diri, terbukti timnya bermain lebih tenang dan disipilin pada game ketiga. Mereka akhinya mampu menutup pertandingan dengan skor pertamannya, 2-1 untuk keunggulan Bren Esports.

juara m2

Di game keempat dan kelima, Burmese mampu comeback. Rasanya, mereka seperti terlahir kembali dan mengalahkan Bren Esports dan mendominasi permainan sejak awal. Skor berbalik 3-2 untuk keunggulan Burmese Ghouls.

game ketujuh pun harus digelar yang sekaligus babak penentuan. Permainan berjalan cukup alot, hingga di suatu titik, pemain Bren dapat memanfaatkan blunder yang dilakukan lawan. Tim wakil Filipina ini pun berhasil keluar sebagai juara M2 World Championship, turnamen tertinggi MLBB.

KarlTzy Sebagai MVP M2

KarlTzy Sebagai MVP M2

Karl Gabriel Nepomuceno AKA KarlTzy membuktikan skillnya, tak hanya sebagai jungler terbaik, melainkan player terbaik juga. Dirinya didapuk sebagai MVP M2 Grand Final. KarlTzy memang tampil agresif saat mengalahkan lawan di laga penentuan dengan skor tipis 4-3.

Di laga MPLI yang digelar November 2021 lalu, dirinya tidak begitu mencolok dan banyak yang meragukannya. Namun, di M2 kali ini, KarlTzy benar-benar bersinar. Selain menjadi pemain pertama yang melakukan savage di turnamen, permainannya juga sangat konsisten.

Tak ayal, pemain belia inipun didapuk sebagai MVP Grand Final M2. Performanya sejak awal luar biasa dengan total KDA hingga game ke tujuh mencapai 45-15-37. Ia begitu apik memainkan hero seperti Lancelot, Brody dan Claude.

Jungling nya pun begitu agresif. Hingga membuat  Burmese Ghouse kewalahan dan membawa Bren Esports sebagai Juara turnamen tertinggi Mobile Legends. Jika bertanya siapa jungler terbaik saat ini, KarlTzy lah jawabannya.