Free Fire Advance Server kembali hadir di Januari 2021. Free Fire menyediakan akses para pemain saat mereka melakukan peperangan dalam server publik. Di sini, pemain bisa mencoba fitur-fitur yang masih dalam tahap uji coba dan belum rilis di server utama.

Di bulan Januari 2021 ini, tepatnya tanggal 21, Free Fire akan kembali mengeluarkan advanced server untuk update selanjutnya. Bagaimana cara masuknya beriut selengkapnya.

Cara Masuk Free Fire Advance Server Januari 2021!

Cara masuknya masih sama dengan advance server bulan sebelumnya. Namun, ada sejumlah perbedaan yang perlu diperhatikan.

  • Kunjungi website resmi Advance Server Free Fire di ff.advance.ff.garena.com
  • Kemudian login dengan menggunakan akun facebook. Pastikan akun sudah terhubung dengan Facebook ya.
  • Setelah itu, akan muncul halaman download. Klik saja download APK.
  • Lalu, nyalakan instal form unknown sources dengan cara kliik setting di perangkat kamu kemudian pilih safety and privacy lalu klik allow installation unknow sources.
  • Terakhir, install APK nya dan kamu langsung bisa bermain di Advance Server.

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Advance Server

Sama seperti sebelumnya, server kali ini dapat diakses dengan menggunakan kode aktivasi yang diberikan mulai 21 Januari 2021. Bagaimana cara mendapatkan kode aktivasi tersebut?

Jika sudah terdaftar, nantinya akan ada sebuah kode  Free Fire AdvanceServer di bagian awal untuk mendownload APK. Pastikan akun sudah terdaftar agar bisa mendapatkan kode aktivasi tersebut.

Sabar saja, setiap proses registrasi punya kecepatan yang berbeda. Kamu mungkin saja tidak langsung menerima kode tersebut. Setelah itu, langsung saja masuk APK Advance Server.

Selain cara diatas, ada juga cara lain untuk masuk yakni saat masuk in game, jangan lupa cek email akun game tersebut. Biasanya bagi akun yang sudah terdaftar, akan diberikan kode aktivasi. Meski belum bisa dipastikan, mungkin kamu salah satu orang yang beruntung mendapatkannya.