Moonton rencananya akan update patch baru Mobile Legends 1.5.52 pada Selasa, 2 Februari 2021. Seperti update pada umumnya, akan hadir hero baru dan sejumlah penyesuaian  terhadap sejumlah hero dengan memberikan nerf atau buff.

Hero Baru Akan Muncul di Update Patch Mobile Legends 1.5.52

Di update kali ini, Montoon merilis hero baru bernama Yve-Astrowarden dengan role mage. Moonton mengatakan hero ini merupakan salah satu mage terkuat untuk tim fight berkat damage outputnya yang besar.

Penyesuaian Hero

Tiga hero pada update Februari nanti akan mendapatkan penyesuaian mulai dari Barats, Granger dan Carmila. Berikut selengkapnya.

Barats

Di patch mendatang, Barats akan mendapatkan buff dari segi physical defensenya. Sementara Nerf pada bonus damage dari equipments-nya akan dikurangi.

Granger

Hero yang sangat diminati pada masanya ini akhirnya mendapatkan buff yakni berupa skill pasif yang akan meningkatkan output damage saat early game.

Carmila

Hero satu ini mendapatkan buff pada kemampuannya untuk bertahan hidup saat early game. Serta pemulihan HP menggunakan skill 1 ditingkatkan yang membuat dirinya semakin keras.

Baca Juga : Hero Populer dengan Win Rate Tinggi di M2

Mode Mayhem

Mode Mayhem

Moonton mengatakan bahwa ada 6 hero project selanjutnya yang akan mendapatkan skill baru. Akan ada juga kejutan untuk Cecillion dan Carmila. Selain itu, 4 hero baru akan hadir menyemarakkan mode mayhem seperti Barats, Benedetta, Mathilda dan Yve-Astrowarden.

Mode ini dikabarkan juga akan mendapat map baru dan sejumlah fitur baru yang membuatnya semakin asyik untuk dimainkan.

Apa itu Mode Mayhem  Mobile Legends?

Mode mayhem merupakan salah satu mode archade baru di Mobile Legends yang dibuat Moonton untuk melihat hero-hero yang oper power. Di sini, pemain dapat memainkan sejumlah hero dengan kemampuan di atas rata-rata dan damage yang sangat tinggi.

Di sini, hero yang dimainkan lebih over power dari biasanya. Tujuannya, untuk menghimbur para pemain, tak jauh berbeda dari mode lainnya.

Magic Chess

Selain mode Mayhem, Magic Chess juga nantinya akan kedatangan commander baru bernama Brown yang lengkap dengan skill-nya. Hero ini digambarkan sebagai seorang pengrajin besi yang kuat.

Sudah penasaran ingin menikmati beragam fitur baru yang akan hadir di Update patch Mobile Legends 1.5.52? Tunggu tanggal rilisnya ya. Jangan lupa ikuti sosial media kita di fanspage champions organizer atau instagram champions. Ada informasi Turnamen Gratis juga loh!