Tiap champion di LoL Wild Rift punya kemampuan dan spesialisasi tersendiri. Ada dari mereka dengan damage tinggi yang sangat sakit. Artikel kali ini akan membahas mengenai champion LoL Wild Rift tersakit. Langsung saja berikut pembahasannya.

Champion LoL Wild Rift Tersakit

1. Yasuo

Champion LoL Wild Rift Tersakit 2021

Champion LoL Wild Rift tersakit pertama adalah Yasuo. Pemain Indonesia biasa memanggilnya dengan nama Yanto. Yasuo memang sangat sakit terutama saat memasuki late game. Skill nya mematikan dengan beberapa kali dash ke lawan.

Skill satunya dapat mengeluarkan serangan yang jika dua kali mengenai lawan akan memunculkan badai angin. Kemampuan OP Yasuo ada di skill 2 nya yakni dapat mengeluarkan perisai angin untuk menahan proyektil lawan.

Namun, champion satu ini bisa handal jika dimainkan oleh pemain yang paham mikro dan makro. Jika kamu pemula, mungkin saja penggunaanya tidak begitu maksimal.

2. Zed

Champion dengan penampilan layaknya ninja ini cukup mematikan berkat damage burts yang tinggi. Sangat cocok untuk dijadikan counter ADC atau tank lawan. Sebagai midlaner, Zed bertugas untuk menghalau midlaner lawan, bisa juga untuk roaming membantu rekan setim.

Skill bayangannya bisa digunakan untuk menyerang target dengan cepat. Kombinasi skill-nya juga cukup mematikan. Setelah mengeluarkan bayangan, Zed akan meyerang dengan skill 4-nya.

3. Master Yi

Selanjutnya, ada champion ali pedang yakni Master Yi. Damage champion ini sangatlah sakit, apalagi saat memasuki late game. Saat dirinya dikeroyok pun masih bisa membunuh lawan. Di posisi role jungler, dirinya bisa mendapatkan buff untuk menambah damage.

Kombinasi skill-nya juga sangat oper power. Mulai dari skill satu yang bisa menyerang beberapa target sekaligus hingga skill 4-nya yang bisa menambah attack speed, movement dan menghapus efek crowd control.

Baca Juga : Build Jax LoL Wild Rift Terbaik, Tumbangkan Lawan Dengan Mudah

4. Nasus

nasus

Champion LoL Wild Rift tersakit selanjutnya yakni Nasus. Meski terbilang lemah saat awal game, tapi saat memasuki late game, ia bisa membunuh lawan dengan mudah. Skill 1 nya cukup unik, dimana tiap membunuh champion lawan atau minion, damagenya akan bertambah.

Kelemahannya, Nasus sangat kuat saat late game, jadi di awal dia harus rajin framing agar mendapatkan stack damage. Champion ini juga punya skill untuk mengurangi movement lawan sehingga mudah dikejar.

5. Jhin

Champion lainnya yakni Jhin. Jhin mampu memberikan damage besar ke lawan dengan bantuan critical. Skill pasifnya dapat memberikan musuh critical saat las hit. Namun, champion ini hanya punya 4 peluru tiap round-nya.

Jhin masuk juga sebagai champion dengan damage paling sakit. Champion ADC ini mampu memberikan damage besar kepada lawan dengan mengandalkan critical. Skill pasifnya juga memungkinkan Jhin untuk memberikan musuh critical pada saat last hit, perlu diketahui Jhin hanya punya 4 peluru setiap round.

6. Akali

Champion dengan damage tersakit lain adalah Akali. Sebagai role mage dan juga assasin, kombinasi skill-nya cukup mematikan. Khususnya digunakan saat 1v1. Memang tidak mudah menguasai champion satu ini, namun jika sudah menguasainya bisa sangat mematikan.

Akali dapat menyerang lawan dengan skill lemparan kunai.  Ada juga skill yang dapat melempar shuriken kemudian dash. Jika ingin kabur, gunakan saja kemampuan mengeluarkan asapnya.

Nah, itulah sejumlah champion LoL Wild Rift tersakit 2021. Semoga bermanfaat, terutama bagi kalian yang baru terjun di game LoL Wild Rift. Nantikan terus informasi menarik di Champions Website ya.