Salah satu game bergenre battle royale, Free Fire menyajikan pertempuran antar pemain yang membuat permainan semkin seru. Item dan skill berikut dapat membantu rush musuh di Free Fire dengan mudah.

Rush sendiri merupakan teknik yang memberikan serangan langsung pada pertahanan musuh agar mereka tereliminasi dengan cepat. Ini merupakan salah satu cara tepat yang bisa digunakan untuk memuluskan langkah menuju kemenangan.

Menggunakan Flashbang

Hal yang dapat membantu rush musuh di Free Fire pertama yakni menggunakan Flashbang. Item ini akan memberikan efek kejut dan mengacaukan pandangan musuh. Kamu hanya perlu melemparkannya ke arah musuh sesaat sebelum melakukan rush.

Jika flasbang kena sasaran, kamu bisa lebih mudah masuk pertahanan musuh karena keadaan mereka buta. Tetapi, perlu diperhitungkan juga arah lemparan dan waktu ledakan dengan tepat. Jangan sampai ledakan malah mengenai diri sendiri.

Dengan Granat

Item dan Skill yang dapat Membantu Rush Musuh di Free Fire

Tips selanjutnya yakni memakai granat. Ledakan dengan damage area yang cukup mematikan membuat Granat menjadi item yang pas untuk membantu melakukan rush. Apalagi, fitur granat yang diperbarui bisa membuat penggunaanya makin efektif.

Seperti halnya flasbang, kamu perlu melemparkan granat ke arah musuh sebelum melakukan rush. Perkirakan terlebih dahulu posisi agar granat bisa tepat mengenai musuh.

Kamu juga dapat memasak item ini agar meledak langsung di hadapan musuh. Jika sudah meledak, kamu dan tim bisa langsung menyerbu musuh.

Memakai Vehicles/ Kendaran

Venicles juga dapat membantu kamu lebih cepat menuju keberadaan musuh karena mobilitasnya yang cukup tinggi. Dengan memanfaatkan kendaraan di Free Fire, bisa lebih cepat dan aman saat melakukan rush.

kamu juga bisa hemat resources karena tidak perlu menghabiskan banyak Gloo Wall serta mampu mengurangi resiko knock saat tim berusaha maju.

Baca Juga : 4 Cara Mengetahui Posisi Musuh di Free Fire dengan Efektif

Skill Pet Beaston

beaston

Terakhir, ada skill dari pet yang terbilang baru yakni Beaston. Beaston dibekali dengan skill Helping Hand Pet yang bisa meningkatkan jarak lemparan Gloo Wall dan juga granat. Tentunya kemampuan pet satu ini sangat berguna untuk melakukan rush.

Saat akan rush, pemasangan Gloo Wall yang jauh membuat kamu dan tim lebih cepat merapat ke musuh. Keuntungan lainnya, jarak Gloo Wall yang jauh juga akan menghemat penggunaan resource satu ini.

Nah, itulah sejumlah item dan skill yang dapat membantu rush musuh di Free Fire dengan efektif. Semoga berguna terutama bagi kalian para rusher.