Sebagai hero sidelaner, Silvanna justru lebih banyak digunakan sebagai tank. Salah satunya Leomurphy, tanker Alter Ego yang menjadikan Silvanna sebagai tank saat Grand Final MPLI. Artikel kali ini akan menyajikan build Silvanna LeoMurphy.

Seperti yang diketahui bersama, di tangan tanker AE ini, Silvanna begitu mengerikan dan sangat mengganggu lawan. Lantas apa saja build item yang digunakan Murphy untuk Silvanna? Berikut selengkapnya.

Build Silvanna LeoMurphy

Oracle

Build Silvanna LeoMurphy di Role Tank

  • Atribut : +850 HP, +42 Magic Defense, 10% Cooldown Reduction
  • Skill Pasif : Menambah Shield Absortion dan regenerasi HP 30%

Build Silvanna Leomurphy pertama adalah Oracle. Item satu ini sangat kuat dan bisa dikatakan sebagai item core hero ini. Oracle sangat cocok dengan skill 2 Silvanna, selain Magical Defense melawan serangan magic.

Tough Boots

Tough_Boots

  • Atribut : +22 Magical Damage, +40 Movement Speed
  • Skill Pasif : Mengurangi durasi Crowd Control sebesar 25%

Item ini sangat bagus digunakan Silvanna untuk melawan hero-hero mage dengan magic damage besar. Tough Boots akan memberikan Movement Speed sebesar +40. Yang paling penting dari item ini adalah skill pasifnya yakni dapat mengurangi crowd control musuh sebesar 25%.

Athena Shield

Build Silvanna LeoMurphy di Role Tank

  • +900 HP, +20 HP Regen, +62 Magic Defense

Item ini akan memberikan Silvanna tambahan HP sebesar 900 yang akan membuat Silvanna makin tebal. Nah, nilai jual utama dari Athena Shield adalah magic defensenya yang tinggi yakni +62. Karena itu, item ini terbaik untuk melawan hero mage degan magic damage mengerikan.

Keunggulan lain datang dari skill pasifnya yang dapat memberikan shield yang mampu menyerap damage 170 sampai 1150 poin. Shield akan aktif setiap 30 detik dan menyerap damage semakin besar saat pertandingan berjalan lama.

Baca Juga : Hero Mobile Legends Terkuat di Meta Season 19

Immortality

immortality

Item ini sepertinya wajib digunakan oleh hero tank, termasuk Silvanna saat dijadikan sebagai tank.

  • +800 HP, +40 Physical defense
  • Skill Pasif : Menghidupkan kembali hero setelah mati 2 detik dan mengembalikan HP nya sebesar 15%. Serta dapat memberikan sampai dengan 300 hingga 1000 poin damage. Shield dapat bertahan selama 3 detik dan efek keseluruhannya mempunyai cooldown 180 detik.

Awe Mask

123

  • +700 HP, +10% CD reduction
  • Atribut: +25 Movement Speed
  • Pasif Unik : Deter, Devotion dan Thriving

Item ini akan memberikan Silvanna CC berupa stun selama 2 detik. Tapi, penggunaanya cukup merepotkan.

Serangan akan menandai musuh selama 3 detik, jika pemain berhasil menyerang 5 kali dalam durasi 3 detik tersebut maka musuh akan terkena stun.

Skill pasif uniknya yakni Devotion akan memberikan tambahan 2 gold dan exp tiap 4 detik. Saat keduanya di  posisi ke lima tim, gold dan exp akan meningkat sebesar 15 tiap 4 detik (Thriving).

Silvanna juga akan mendapat tambahan 50% gold atau exp saat sukses melakukan assist.

Nah, itulah Build Silvanna Leomurphy yang membuatnya semakin tebal serta mengerikan. Selamat mencoba ya, semoga berhasil dengan Silvanna tank yang dimainkan.