Moonton belum lama ini merilis hero figter baru yakni Paquito. Kali ini kami akan memberikan panduan Paquito untuk pemula. Perlu diketahui, hero ini merupakan hasil kerjasama Moonton dengan Manny Pacquiao yang merupakan petinju ternama Filipina.

Panduan Paquito Untuk Pemula

Hero ini merupakan salah satu fighter terkuat dengan damage besar dari early game. Kelebihan lainnya yakni mempunyai burst damage cukup besar, insiator yang kuat dan spesialis di 1v1.

Dibalik semua kelebihannya, Paquito punya kekuarangan sama seperti hero MLBB lainnya. Kekurangannya yakni cukup sulit digunakan, sangat bergantung pada skill dan lemah saat memasuki late game. Langsung saja, Berikut cara memainkan dan build yang berguna untuk para pemula.

Skill Paquito

Hero ini dibekali dengan 3 skill khusus dan 1 skill ultimate. Sebelumnya, kami sudah pernah membahas keahlian dari Paquito, kamu bisa membacanya di artikel berikut ini : Informasi Skill Paquito

Emblem dan Battle Spell

Paquito mempunyai burst damage cukup tinggi. Untuk itu, tidak salah jika dirinya menggunakan emblem Assasin dengan talent Killing Spree. Nantinya, ia akan mendapatkan regenerasi dan movement speed saat mendapatkan kill.

Sementara untuk Battle Spell-nya, hero ini bisa menggunakan Flicker. Ini sangat membantu Paquito menyambung nyawa saat dikejar musuh yang cukup berbahaya.

Build Paquito Mobile Legends

Panduan Paquito untuk pemula selanjutnya yakni dari build item yang digunakan. Berikut rekomendasi selengkapnya.

Warrior Boots

Panduan Paquito Untuk Pemula

Untuk urusan sepatu, Paquito bisa menggunakan Warrior Boots yang akan meningkatkan Physical Armor dan Movement Speednya. Dengan item ini, Paquito juga bisa menang duel secara mudah karena ada tambahan armor dari item ini.

Ada juga rekomendasi sepatu lain yang cocok digunakan seperti Rapid Boots atau Tough Boots.

Endless Battle

Sebagai hero yang sering menggunakan bassic attack, Endless Battle merupakan item yang sempurna untuk Paquito. Skill pasif item tersebut akan memperkuat setelah mengeluarkan skill.

Item ini juga akan meningkatkan beragam atribut seperti HP, Mana, Cooldown Reduction, Movement Speed, hingga Physical Attack dan Lifesteal.

Blade of Despair

Untuk memaksimalkan damagenya, Blade of Despair bias dibeli. Item ini akan meningkatkan poin Physical Attack sampai dengan 160 poin. Skill pasifnya akan meningkatkan damage saat Paquito menyerang musuh yang mempunyai HP kurang dari 50%.

Bloodlust Axe

4

Item ini penting untuk Paquito dimana hero tersebut hanya mengandalkan skillnya. Bloodlust Axe akan menambah Spell Vamp sebesar 20% yang membuat Paquito dapat memulihkan HP dengan skillnya.

Item ini juga akan meningkatkan Physical Attack sebesar 70 dan Cooldown Reduction 10%.

Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate

Untuk meningkatkan kemampuan bertahan hidupnya, gunakan item defense bernama Brute Force Breastplate. Item ini akan meningkatkan HP Maks 750, Physical Defense 50 dan efek pasifnya akan menambah movement speed sebanyak 6%.

Ada juga tambahan 4% Magic Resist setelah menggunakan skill dan 6% Armor yang bisa ditumpuk hingga 5x.

Oracle

Panduan Paquito Untuk Pemula

Agar shiled yang didapatkan dari skill 1 Paquito semakin maksimal, Oracle wajib dibeli. Item ini akan meingkatkan efek shield sebesar 30% dan 850 HP, 10% Cooldown Reduction dan 40 Magic Defense.

Cara Bermain

Paquito cocok dimainkan sebagai hero offlaner dengan menempatkan diri di EXP lane agar level dapat meningkat dengan cepat. Hero in tidak begitu penting framingnya, karena bisa mendapatkan gold dari menghancurkan turret, minion atau mengalahkan lawan.

Jika satu lawan satu, Paquito kemungkinan besar akan menang. Namun, jangan memaksakan diri karena hero ini tidak mampu melawan dua hero sekaligus.

Kalian bisa menyiasatinya dengan mencicil lawan dengan combo skill 1, ultimate dan skill 2 utuk menyerang musuh dari jauh atau kabur.

Manfaatkan dengan baik skillnya untuk mendapatkan reset Cooldown. Paquito memungkinkan untuk mengeluarkan skill tanpa Cooldown berkat kemampuan Champ Stance miliknya.

Pastikan untuk mengakhiri match yang dimainkan saat mid game. Karena, jika sudah masuk late game, Paquito akan kesulitan mendapatkan damage yang diberikan hero-hero lainnya.