Moonton selalu rutin memberikan update mulai dari skin, revamp, buff dan hero baru. Jika sebelumnya, menghadirkan Paquito, Update Patch Mobile Legends 1.5.52 kali ini hero Yve Mobile Legends dirilis.

Hero tersebut merupakan tipe mage dengan skill unik dan skill area cukup besar. Cast range nya juga cukup jauh. Berikut penjelasan skill dari Yve selengkapnya.

Kemampuan Hero Baru Yve Mobile Legends

Skill Pasif (Galactic Power)

Skill Hero Baru Yve Mobile Legends

Skill pasif Yve bernama Galactic Power. Saat damage diberikan pada lawan, nantinya hero ini akan mendapatkan stack yang akan meninngkatkan movement speed sebesar 2%. Stack maksimalnya yakni 10.

Skill 1 (Void Blast)

1

Dengan skill 1-nya ini, Yve akan meledakkan Galactic Energy di area yang ditentukan. Skill ini juga akan memberikan 250 Magic Damage (+120% total magic power) terhadap musuh. Musuh juga akan terkena efek slow 60% selama 0,8 detik.

Skill 2 (Meteor Fall)

Skill 2 Yve dapat digunakan sebanyak dua kali. Pertama, ia akan memanggil meteor ke arah yang ditentukan dan mengeluarkan 140 Magic Damage (+24% Total Magic Power) ke lawan yang terkena skill 2 nya ini.

Nah, jika Meteor Fall digunakan lagi, 70 magic amage akan diberikan (+12% total Magic Power) tiap 0,3 detik pada musuh. Dan juga memberikan efek slow ke musuh sebesar 30% selama 3 detik.

Skill Ultimate (Real World Manipulation)

3

Dengan skill ini, Yve akan menciptakan Sarfiels pada arah yang ditentukan dengan durasi 10 detik. Bisa digunakan untuk menyerang musuh sebanyak 15 kali. Ada dua cara penggunaan skill ultimate ini,

Yang pertama, kamu bisa men tap dan memberikan ke lawan yang terkena magic damage sebesar 350 magic damage (+155% total Magic Power.

Yang kedua, dengan melakukan slide dan berikan damage pada musuh sebesar 150 Magic Damage (+24% total Magic Power) setiap 0,5 detik dan efek slow 2 detik sebesar 60%.

Saat hero ini memakai ultimatenya, ia akan kebal terhadap efek Crowd Control. Berikut ini cuplikan skill Yve Mobile Legends yang bisa kamu tonton.

Analisis Skill dan Overview Hero

Kemampuan pasif Yve adalah sesuatu yang akan sangat berguna selama pertandingan berlangsung. Movement Speed 2% dengan setiap stack akan memungkinkannya untuk menutupi dua lane dengan mudah, membantu rekan satu tim.

Sepertinya dia akan memiliki movement speed hampir 20% dengan semua stack. Tapi dia hanya bisa mendapatkan stack dengan menggunakan skill pertama dan kedua. Dan, juga setiap stack akan habis dengan penggunaan skill Ultimate.

Ultimate-nya membuat hero ini sangat berbahaya. Skill ultimate mencakup area yang sangat luas dan dapat menangani kerusakan tepat di area tersebut. Akan berguna saat team fight. Dan skill tersebut dapat melakukan pinpoint dan meningkatkan damage.

Untuk skill ultimate nya tidak ada kombo khusus selain stack passif dan penggunaan ultimate kapanpun dibutuhkan. Gameplay awal menunjukkan dia mudah ditangani dan skillnya mudah dieksekusi. Yve paling cocok digunakan di lini belakang atau backlines seperti para mage lainnya.