Riot Games baru-baru ini merilis berbagai versi tambahan untuk League of Legends: Wild Rift sepanjang tahun yang diawali dengan pembaruan versi LoL Wild Rift Patch 2.1. Ada champion dan skin baru yang akan dihadirkan.

Patch 2.1 ini akan yang berlangsung dari bulan Februari sampai akhir Maret. Riot juga rencananya akan merilis tiga patch tambahan (2.1a, 2.1b, dan 2.1c) untuk penyesuaian keseimbangan dan perbaikan bug. Berikut fitur baru yang akan segera dihadirkan.

LoL Wild Rift Patch 2.1 Februari 2021

Fitur Baru: Mode Spectator (Mode Penonton)

LOL Wild Rift Patch 2.1 : Champion Baru, Mode Spectator, Dan Lainnya

Di bulan Februari 2021, Riot Games menambahkan kemampuan memutar ulang pertandingan yang baru saja dilakukan. Dan juga bisa menonton pertandingan kustom dan yang temanmu jalankan.

Untuk menonton pemain di pertandingan pemasangan, kamu perlu berteman dengannya. Kamu juga harus menggunakan versi game yang sama dengan pemain yang ingin kamu tonton secara langsung.

Jika tidak ingin ditonton, pemain dapat mematikan “izinkan penonton” yang berada di menu pengaturan. Saat menonton, peta akan selalu diarahkan sehingga membuat jalur Baron berada di atas, sementara Dragon di bawah.

Pemain dapat langsung melihat tambahan baru ini dalam game atau melihat sticky note resmi saat pembaruan diluncurkan.

Champion Baru : Xayah dan Rakan

xayah wild rift

Juara baru yang dikategorikan sebagai penembak jitu akan ditambahkan ke dalam game. Baru-baru ini, Tristana dan Teemo sudah terlebih dahulu hadir dalam kategori Champion jarak jauh.

Kemampuannya untuk mencabik champion akan mempersulit lawan Dragon Lane untuk bertahan dalam pertandingan. Menarik untuk melihat apakah Riot telah membuat perubahan saat menambahkannya ke Wild Rift atau tidak.

Rakan juga akan datang bersama Xayah. Champion yang termasuk kategori support akhirnya ditambahkan pada Februari.

Event Lunar Beast (Acara Monster Imlek)

LOL Wild Rift Patch 2.1 : Champion Baru, Mode Spectator, Dan Lainnya

Seperti game lainya, Wild Rift tak ingin ketinggalan untuk menghadirkan event ke dalam game, seperti event imlek. Dalam rangka menyambut imlek, Riot game akan menyajikan tema khusus bernama Acara Monster Imlek. Di sini, kamu perlu menjinakkan para monster dan menyelamatkan dunia.

Event ini juga bertepatan dengan event in game League of Legends yang menghadirkan skin untuk Annie, Darius, Fiora, Viego dan Jarvan.

Wild Rift Patch 2.1 Maret 2021

Champion Baru : Katarina

Katarina Wild Rift

Seperti yang diumumkan saat awal tahun, Katarina, the Sinister Blade akan hadir pada bulan Maret. Pemain assassin APM tinggi pun kini punya opsi tambahan.

Tanggal rilisnya belum dipublikasikan, tetapi karena juara ini adalah salah satu pilihan ikonik dan kuat dari League, dia akan membawa meta pembunuh baru bersamanya.

Skin Baru: Omega Squad

skin omega squad

Dua skin line-up baru akan segera diluncurkan di Wild Rift. Yang pertama yakni Omega Squad. Teemo yang baru saja hadir akan mendapatkan skin baru nantinya.

Champions Baru: LEONA, DIANA, DAN PANTHEON

LOL Wild Rift Patch 2.1 : Champion Baru

3 Champion yang akan menyusul yakni Leona : the Radiant Dawn, Diana, dan Pantheon.

Path of Ascension (Event Jalan Kenaikan)

jalan kenaikan

Berdasar bocoran yang diberikan, event ini sepertinya akan fokus ke cerita champion Leona, Diana dan region yang bernama Targon.

Skin Baru : Project

project

Mengenai hal ini, Riot Games belum membocorkan champion apa yang akan mendapatkan skin ini, kecuali Zed (seperti pada gambar).

Tetapi, yang pasti skin “project” ini akan menghadirkan 5 skin champion yang bisa digunakan para pemain nantinya.

Nah, itulah sejumlah bocoran update LoL Wild Rift Patch 2.1 yang akan hadir di bulan Februari sampai Maret. Semoga bermanfaat.