Keambisiusan EVOS Esports untuk memperbaiki kualitas divisi PUBG Mobile ditunjukkan dengan mendatangkan pemain baru. Sebelumnya, EVOS mengejutkan banyak pihak saat memperkenalkan Microboy, eks Bigetron RA.

RedFacen dan Auro Transfer Ke EVOS PUBG Mobile

RedFaceN dan Auro Bergabung dengan EVOS PUBG

Tak hanya berhenti di situ, pihak manajemen kembali memperkenalkan RedFacen, eks player Red Rocket dan ION Esports. Dirinya merupakan salah satu player paling disegani karena rutin berada di daftar peraih kill terbanyak dalam turnamen.

Sehari setelah RedFace diperkenalkan, giliran Auro yang diumumkan sebagai bagian dari roster baru EVOS Esports divisi PUBG Mobile. Ini diungkapkan secara langsung oleh EVOS melalui channel YouTube mereka, EVOS TV.

Sama seperti RedFacen, Auro juga berasal dari tim ION Esports yang sebelumnya bernama Bigetron ION. Microboy juga pernah bergabung dengan tim tersebut sebelum membela Bigetron Red Aliens pada Septembe 2019.

Pemilik nama asli Eksarachman Jayanto ini mengubah nich instagram saat bergabung ke EVOS, menjadi Redface saja tanpa ada huruf n dibelakangnya.

Rumor mengenai siapa saja tiga player baru yang diperkenalkan EVOS Esports sebagai bagian dari divisi PUBG Mobile sudah terjawab. Ternyata ketiganya pernah berada tim yang sama yakni Bigetron ION yang sekarang bernama ION Esports.

Bukti Keseriusan EVOS Esports Membangun Divisi PUBG Mobile

EVOS redFace

Tentunya merupakan keuntungan tersendiri karena ketiganya sudah saling mengenal dan sudah pernah membangun chemistry. Hanya perlu menyatukan visi dengan roster yang sudah terlebih dahulu ada dalam tim dan bersosialisasi lebih jauh lagi.

Transfer besar-besaran ini menunjukkan keseriusan EVOS Esports membangun tim divisi PUBG Mobile dengan mendatangkan pemain yang berkualitas dan berpengalaman. Sama seperti sebelumnya, saat mereka melakukan transfer pemain dari tim utama Mobile Legends yakni EVOS Legends.

Namun, di sisi lain dengan kedatangan tiga pemain baru ini roster PUBG Mobile EVOS Esports menjadi semakin gemuk. Sekarang, tim ini sudah mempunyai tujuh pemain didalamnya. Hal ini nampaknya tidak begitu ideal, mengingat sebuah tim biasanya hanya ada lima sampai enam pemain saja.

Menarik untuk dinantikan seganas apakah EVOS Esports ini di PMPL Season 3 mendatang. Menurut rumor juga EVOS divisi PUBG Mobile ini berencana rebranding menjadi EVOS Reborn.