Kolaborasi merupakan keunggulan dari game besutan garena, Free Fire (FF). Sudah banyak sekali kolaborasi yang dilakukan, terakhir Garena bekerjasama dengan salah satu anime terkenal, One Punch Man. Sebentar lagi Kolaborasi Free Fire x AOT (Attack On Titan) akan hadir.

Sebelumnya, FF juga berkolaborasi dengan bintang sepak bola dunia, Cristian Ronaldo yang dijadikan karakter baru, Chrono. Mengenai kolaborasinya dengan anime, ternyata tidak hanya berhenti di One Punch Man saja.

Kolaborasi Free Fire x AOT (Attack on Titan) Akan Segera Hadir

Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan (AOT)

sumber : Instagram Booyah

Menurut rumor yang beredar, Free Fire x Attack On Titan ?(AOT) akan melakukan kolaborasi. Anime besutan MAPPA ini akan segera hadir di FF.

Rumor ini mempunyai bukti kuat, salah satunya dari ucapan Kulgar Kumis dalam salah satu videonya. Ia menyebutkan bahwa Free Fire x AOT akan segera melakukan kolaborasi.

“Attack on Titan? Kita bakal kolab juga “ungkapnya. Kugar juga mengatakan bahwa kolaborasi Free Fire bersama anime tidak hanya berhenti di One Punch Man saja tapi akan berlanjut ke anime lain yakni Attck on Titan.

Namun, belum ada informasi resmi mengenai kebenaran hal ini dan kapan kolaborasi akan dihadirkan. Terlepas dari itu semua, hadirnya Attack On Titan di Free Fire menjadi salah satu yang dinantikan, terutama bagi pecinta anime.

Apalagi, jika hadir skin atau bundle dari tokoh utama AOT, Eren Yegar dan juga kawan-kawannya. Pasti akan membuat kolaborasi ini makin menarik.

Apa Itu Attack on Titan?

AOT free Fire

Attack on Titan merupakan serial manga shōnen asal Jepang yang mempunyai judul asli Shingeki no Kyojin. Ceritanya berlatar belakang dunia tempat manusia hidup yang dikelilingi tiga lapis tembok tebak.

Tembok tersebut berfungsi untuk melindungi dari mahluk pemakan manusia berukuran raksasa yang disebut Titan. Manga ini sudah terbit sejak bulan September 2009 dan kemudian diadaptasi menjadi sebuah seri anime yang diproduksi oleh Wit Studio.

AOT sudah meraih kesuksesan komersial. Per bulan Desember 2019 saja sudah menjual sebanyak lebih dari 100 Juta copy bentuk cetak di seluruh dunia. Ini membuatnya menjadi salah satu serial manga terlaris epanjang sejarah.

Attack On Titan juga sukses menyabet sejumlah penghargaan seperti Harvey, Manga Kondansa, dan Micheluzzi. Adaptasinya menjadi anime diterima dengan baik bahkan mendapatkan pengakuan kritis dan pujian mengenai alur cerita, musik dan tentu animasinya.

Seri anime-nya sangat sukses di Jepang dan Amerika Serikat yang membuat pamor manga ini semakin meningkat.