Set skin Glitchpop 2.0 bertema neon akan hadir dengan tampilan baru yang mendukung berbagai senjata. Sebagai informasi, koleksi Glitchpop pertamakali dikenalkan pada Agustus 2020 dan disambut sangat baik oleh para pemain Valorant. Jadi, tidak heran jika Riot berencana untuk menghadirkan skin ini kembali.

Valorant sendiri merupakan game 5 versus 5 character-based tactical shooter pertama yang tengah dibicarakan seluruh dunia. Game ini sudah mendapat banyak pembaruan sejak diluncurkan dengan menghadirkan sejumlah konten dan fitur baru.

Riot game mempunyai banyak hal untuk ditawarkan pada para pemain selama beberapa bulan terakhir. Namun, ia punya lebih banyak lagi konten baru yang direncanakan hadir kedepannya, terutama dari segi cosmetics.

Skin Glitchpop 2.0

Glichpop 2.0

Glitchpop 2.0 akan hadir dengan jenis yang sama seperti yang sudah hadir di versi sebelumnya. Akan ada sebanyak lima skin di Bundel Glitchpop 2.0 ini, antara lain:

  • Operator Glitchpop
  • Glitchpop Klasik
  • Axe
  • Vandal, dan
  • Phantom

skin baru valorant

Skin ini juga hadir dalam banyak pilihan warna, yang tidak ada di bundle skin Glithpop sebelumnya. Kemungkinan juga koleksi tersebut akan menawarkan opsi efek visual yang bisa dibeli menggunakan Radianite Points.

Koleksi skin Glitchpop 2.0 pertamakali dibocorkan oleh Ryan dari HITSCAN dalam sebuah video yang dibagian baru-baru ini.

Kapan Tanggal Rilisnya ?

Untuk tanggal rilisnya belum bisa dipastikan, namun akan yang pasti hadir di bulan Feburari ini sebagai salah satu bagian dari update patch baru.

Menurut rumor yang beredar, skin Glitchpop terbaru bisa saja disematkan dalam game saat hari Rabu ketika koleksi skin Horizon keluar dari in-game. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini karena baru sekedar rumor saja.

Harga Set Skin

Untuk harga bundel skin dibanderol seharga 8700VP. Harga tersebut merupakan harga untuk semua set skin, bukan hanya satu skin yang dijual terpisah.

Nah, itulah informasi mengenai skin Glitchpop 2.0 Valorant yang akan hadir sebentar lagi bersama dengan update patch barunya. Terus kunjungi Champions Website untuk update informasi esports terbaru dan menarik ya.