Sedang mencari daftar hero Meta Mobile Legends 2021? Jika Ya, kamu berada di artikel yang tepat. Di musim ke-18, pengembang game telah melakukan banyak perubahan dalam mekanisme dan strategi bertani.

Sepertinya Moonton telah mengubah beberapa hal. Untuk saat ini, untuk hero tipe Marksman dan Assassin, mereka harus memilih jalur dengan cerdik. Namun, hero tipe Tank dan Fighter kini menjadi yang paling penting di Gank.

Season terbaru (18) juga telah memperkenalkan hero Barats tipe Semi Tank / Fighter baru, yang tidak hanya berguna di fase mid tapi juga late game. Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat tier list hero Mobile legends untuk membantu naik rank.

Hero Meta Mobile Legends Season 18 Februari 2021

Hero meta merupakan hero yang paling sering digunakan, OP dan mampu men-carry tim. Terciptanya hero ini bukan tanpa alasan, biasanya karena mendapatkan revamp atau buff di damage atau skillnya oleh Moonton.

Valir

Daftar Hero Meta Mobile Legends 2021

Valir bisa dibilang mage terbaik di musim yang sedang berlangsung. Dalam hal menyerang musuh, Valir sangat efektif. Satu-satunya kelemahan yang dimiliki Valir adalah ia dapat mendorong musuh untuk membatalkan Ultimate mereka dalam pertarungan tim baik mempertahankan diri dari situasi buruk atau melindungi rekan satu tim.

Lancelot

Lancelot telah dirubah dan sekarang dia jauh lebih kuat dari kebanyakan Assassin. Jika berhasil mengeluarkan skill dash-nya dengan sempurna maka dia bisa menjadi assassin yang luar biasa untuk push rank. Kekuatan terbesar Lancelot di Mobile Legends adalah kekebalannya pada saat tertentu.

Jika menyangkut skill keduanya, ia bisa kebal terhadap semua hero skill. Jika Anda ingin menggunakannya, jangan lupa bahwa pertanian adalah satu-satunya kunci untuk membeli item untuknya dan dia dapat dengan mudah melarikan diri dari situasi dasar apa pun.

Selena

Hero Meta Mobile Legends selanjutnya adalah Selena. Ia adalah hero yang membutuhkan banyak waktu untuk dikuasai. Tetapi, jika kamu seorang professional maka bisa dengan mudah naik rank dengan hero ini.

Untuk mendominasi medan pertempuran di Mobile Legends, pastikan untuk menggunakan kombo dengan baik. Dari Damage, slow, mobilitas, melarikan diri dan stun, dia memiliki semua yang dibutuhkan.

Setelah memulai permainan, dia berpotensi mencapai level 4 dengan mengambil buff dan bermain secara agresif sepanjang permainan.

Khufra

khufra MLBB

Hero Meta Mobile Legends 2021 selanjutnya ada Khufra. Ia adalah tank terbaik untuk melawan semua jenis skill assassin blink.

Selain memiliki efek CC, ia dapat dengan mudah mencegah flicker musuh. Dengan bantuan skill keduanya, pemain dapat dengan mudah mengontrol medan perang.

Chou

Tidak diragukan lagi Chou merupakan salah satu hero tertua yang ada di meta Mobile Legends. Chou juga dikenal sebagai The King of Fighter. Ia memiliki semua yang dibutuhkan petarung hebat.

Dengan segala kemampuannya tersebut, hero meta Mobile Legends ini dapat dengan mudah menghabisi hero-hero squishy hanya dengan satu combo. Untuk hero dengan rank tinggi, dia harus memilih hero. Khususnya, pastikan untuk memiliki beberapa sesi latihan sebelum menggunakannya di pertandingan.

Ling

Inilah salah satu tipe hero terlucu di Mobile Legends Bang Bang. Sampai sekarang, tidak ada yang pernah melarang Ling di pertandingan peringkat normal. Yang perlu Anda lakukan adalah bertani di game awal, jangan mati, dan arahkan ke dinding ke kamar di semak-semak.

Menggunakan skill 1-nya, kamu bisa berputar lebih cepat daripada sebelumnya selama pertarungan tim. Khususnya, Ling cal juga memberikan kerusakan massal pada lawan-lawannya jika buildnya telah selesai.

Baca Juga : Hero Mobile Legends Tekuat di Meta Season 19 2021

Esmeralda

Esmeralda dikenal dengan perisainya dan magic damage yang sangat tinggi dari skill set miliknya. Dia adalah tipe pahlawan yang unik, yang memiliki potensi untuk mengubah bilah nyawa musuh menjadi shield. Untuk membunuhnya, kamu harus memiliki hero CC atau Hero yang memiliki hard stun. Jika tidak mempunyai hal tersebut, jangan coba-coba membunuhnya sat pertarungan 1v1.

Uranus

Uranus memiliki kekuatan untuk memberikan damage ke hero dengan hp rendah dengan mengeksekusi battle spell combo. Dia juga bisa digunakan sebagai offlaner. Saat dibutuhkan, dia juga dapat bergabung dengan pertarungan tim apa pun. Akan cukup sulit untuk membunuh di fase late game.

Luo Yi

Luo Yi adalah hero yang wajib dicekal di meta ini. Namun, kamu bisa mendapatkannya jika beruntung. Mage ini berpotensi memberikan damage besar-besaran ke berbagai musuh dalam waktu bersamaan.

Menggunakan Ultimate dan skill casting combo, dapat dengan mudah menghancurkan seluruh tim musuh. Yang perlu dilakukan hanyalah menguasai skill Yin-Yang dan kemudian bersinar di medan perang.

Atlas

atlas MLBB

Atlas pada dasarnya dikenal dengan CC nya yang berpotensi merusak seluruh combo musuh. Sampai saat ini, dia adalah salah satu tank paling mematikan dalam pertarungan tim di Mobile Legends. Jika tim musuh tidak harus memurnikan atau efek imun dia bisa menangkap mereka semua dan memberi mereka makan ke tim sekutu.

Khususnya, dia sangat mudah digunakan dan memiliki efek slow untuk menstun musuh dengan mudah. Untuk membuat combo menjadi cukup efektif, sangat disarankan menggunakan flicker.

Helcurt

Helcurt adalah mage populer untuk Ultimate dan silent Mobility-nya dengan serangan silenced yang sangat sakit. Menggunakan ultimate-nya, Anda tidak hanya bisa mendapatkan bantuan gratis tetapi juga menakut-nakuti musuh.

Dia memiliki kekuatan untuk membunuh dealer kerusakan Squishy musuh mana pun. Ia merupakan ancaman yang cukup besar melawan MM dan Mage. Dengan bantuan skill keduanya, kamu bisa meningkatkan ransum damage secara signifikan. Jika dia tidak diban, jangan buang waktu Anda untuk menjemputnya.

Yu-Zhong

Yu-Zhong adalah salah satu petarung paling sering di-ban dan paling mematikan di game saat ini. Dia mungkin lambat tapi dia pembunuh yang mematikan. Setiap kali musuh mencoba membunuhnya, dia akan kembali ke zona pertempuran menggunakan esensi Sha-nya.

Yu-Zhong bisa dibilang hero terbaik dalam team fight movement speednya cukup tinggi, setelah item corennya dibangun, ia menjadi tidak bisa dihentikan. Bagian terbaiknya adalah dia bisa berubah menjadi naga raksasa dan bisa mencegah musuh dari skill CC.

Yi-Sun-Shin

Daftar Hero Meta Mobile Legends 2021

YSS sekarang jauh lebih kuat dari yang sebelumnya. Sekarang, dia termasuk dalam kategori Assassins karena damage-nya yang tinggi. Selain skill imun, dia juga mempunyai skill dash, yang cukup efektif yang berguna dalam pertarungan tim.

Nah itulah pembahasan mengenai daftar hero meta Mobile Legends 2021. Semoga bermanfaat dan terus kunjungi Champions Website untuk update informasi menarik seputar esports.