Event Five Flushes of Fortune Blue Creature Genshin Impact agak sedikit sulit di hari kedua. Event ini memberikan hadiah kepada pemain Primogems, Mora, Mystic enhancement ores, dan Hero’s Wit dengan imbalan Fortune Trove.

Hadiah dapat diperoleh dengan mengumpulkan foto lima warna dengan Kamera yang diberikan oleh Ji Tong.

Hari ke-2 dari acara Five Flushes of Fortune mengharuskan pemain untuk mengambil foto Blue Creatures di Genshin Impact untuk mendapatkan kartu dengan warna berbeda.

Menemukan Makhluk Biru (Blue Creatures ) mungkin agak susah. Namun, berikut adalah panduan untuk menyelesaikan event dengan mudah.

Cara menemukan Blue Creature Genshin untuk mengumpulkan foto di Event Five Flushes of Fortune

Setelah menemukan Blue Creatures, pemain harus mengambil foto dari jarak yang aman tanpa melibatkan mereka dalam pertempuran.

Ini adalah cara tercepat untuk mengambil dan mengumpulkan foto pada Hari ke-2 dari Five Flushes of Fortune di Genshin Impact.

Blue Creature 1: Hydro Slimes

Blue Creature Genshin - Event Five Flushes of Fortune

sumber : sportskeeda

Hydro Slimes adalah Makhluk Biru paling mudah yang bisa ditemukan di event Five Flushes of the Fortune.

Slime biasanya muncul berkelompok mulai dari 3-4 slime, sehingga pemain dapat mengumpulkan 3 hingga 4 foto dari satu lokasi slime dengan mudah. Beberapa situs ditandai pada peta di bawah ini.

peta Hydro Slime

Blue Creature 2: Hipostasis Anemo di Genshin Impact

Blue Creature Genshin

Anemo Hypostasis dapat dengan mudah ditemukan di bagian paling utara Mondstadt. Pemain dapat mencapai lokasi dan mengambil foto menggunakan fitur zoom untuk mengumpulkan warna dengan mudah.

Jika Hypostasis diajak dan dan dilibatkan dalam pertempuran, akan sulit untuk menemukan tembakan yang pas.

Blue Creature 3: Cryo Regisvine

Blue Creature 3: Cryo Regisvine

Seperti Anemo Hypostasis, Cryo Regisvine di Genshin Impact juga merupakan Makhluk Biru yang memenuhi syarat dibidik.

Menangkap foto dari jauh adalah cara terbaik untuk menghindari pertempuran apa pun dan terus mengumpulkan semua warna secara efisien.

Blue Creature 4: Cryo Abyss Mage dan Cryo Whopperflower

Cryo Abyss Mage dan Cryo Whopperflower

Cryo Abyss Mage dan Cryo Whopperflower

The Cryo Abyss Mage dan Cryo Whopperflower juga memenuhi syarat sebagai Blue Creatures Genshin.

Pemain dapat mengambil foto mereka dari jauh untuk mengumpulkan dua warna. Keduanya dapat ditemukan berpasangan di lokasi peta berikut ini.

Cryo Abyss Mage dan Cryo Whopperflower

Blue Creature 5: The Oceanoid

Blue Creature 5: The Oceanoid

Di Genshin Impact, Oceanoid adalah bos yang menyebalkan, tapi memenuhi syarat sebagai Makhluk Biru.

Pemain dapat memulai tantangan dan berteleportasi ke lokasi yang aman langsung setelah mengambil fotonya

Bonus Blue Creatures: Anemo dan Cryo Crystal Fly

Blue Creature 6

Anemo dan Cryo Crystal Fly juga memenuhi syarat sebagai Makhluk Biru di Genshin Impact. Beberapa lokasi umum untuk menemukannya adalah Patung Tujuh (Statue of the Seven) di Windrise dan Dawn Winery.

Setelah mengumpulkan kelima warna, pemain dapat berteleportasi ke Pelabuhan Liyue. Kemudian, menukarnya dengan Fortune Trove untuk mendapatkan Primogem dan hadiah lainnya.

Pemain juga perlu mengambil sepuluh foto tiap harinya selama tujuh hari pertama di event Five Flush of Fortune Genshin Impact.

hadiah

sumber : sportskeeda

Tetapi, pengambilan gambar tidak mungkin jika dilakukan di tiga hari terakhir event. Solusinya, pemain dapat bertukar gambar dengan player lain untuk mendapatkan warna yang dibutuhkan.

Nah, itulah informasi mengenai event Five Flushes of Fortune- Blue Creature Genshin Impact. Selamat mencoba dan semoga sukses.