Projek baru Free Fire the Cobra sudah hadir di update kali ini. Pembaruan ini merupakan update yang cukup besar mengingat ada banyak hal baru dan perubahan yang disematkan untuk membuat pengalaman bermain game lebih seru.

Sejumlah hal yang hadir di update kali ini adalah senjata baru Mag-7, fitur revival baru, nerf vector dan masih banyak lagi.

Di video yang diupload Garena Free Fire pada Youtube Channelnya berjudul What’s Up Keli kita bisa melihat ada banyak hal baru yang disematkan dalam update patch OB26 kali ini.

Di akhir video, ada teaser berupa ular cobra yang masuk ke dalam semacam tas dengan tulisan Cobra. Itu merupakan bocoran mengenai projek baru Free Fire bernama The Cobra yang akan disematkan ke dalam game.

Free Fire The Cobra Telah Rilis

FF The Cobra

Berdasarkan press realese Garena, game bergenre battle royale satu ini akan memberikan perubahan cukup besar yang dinamakan project Cobra.

Event ini memberikan tampilan in game baru dan sejumlah misi yang menawarkan berbagai hadiah ekslusif project Cobra, dan masih banyak lagi.

Karakter Baru, Shirou Hadir

Selain misi dan hadiah ekslusif, projek Cobra ini juga memperkenalkan karakter baru bernama Shirou. Ia punya sejumlah skill yang mengesankan. Dalam deskripsinya sendiri berbunyi “ Shirou adalah pengantar paket tercepat”.

Ia bahkan punya bundel bernama “Hurricane Delivery Set” yang menandakan bahwa pengirimannya begitu cepat bak badai.

Mengenai karakter ini kami sudah membahas di artikel sebelumnya, lengkap dengan skill dan cara menggunakannya. Kamu bisa membacanya di sini : Karakter Baru di Free Fire, Shirou : Semua yang Perlu Diketahui

Bersamaan dengan peluncuran patch barunya ini yang dinamakan The Cobra, Garena juga melakukan update besar seperti hadirnya Clash Squad Season 5. Ada juga penyesuaian Training Grounds, System Dynamic Duo baru, dan perubahan di sistem sosial.

Selain itu, masih banyak lagi kejutan lainnya untuk projek baru Free Fire, The Cobra yang akan diperkenalkan secara bertahap.

Itulah informasi mengenai Free Fire The Cobra, Update patch baru besar yang dilakukan Garena. Terus kunjungi Champions website untuk update informasi seputar esports terbaru dan terkini.