Karakter Baru Free Fire Shirou The Cobra mungkin menjadi karakter terkuat selanjutnya menyaingi Chrono. Loading screen FF sudah berubah menjadi incubator Cobra yang menandakan pembaruan FF OB26 atau project cobra sudah hadir dengan beragam fitur baru.

Pembaruan ini mendatangkan karakter baru bernama Shirou. Ia cukup populer di OB26 Advanced Server berkat kemampuannya. Sekarang akhirnya, ia sudah ditambahkan ke reguler server secara resmi. Berikut sejumlah hal yang perlu diketahui seputar Shirou.

Shirou The Cobra : Yang Perlu Diketahui Mengenai Karakter Free Fire Terbaru

Karakter Shirou punya julukan khusus bernama “Cobra”. Rupanya karakter ini sudah tersedia di Free Fire tetapi belum bisa diakses, dibeli ataupun dibuka melalui event.

Shirou punya sejumlah skill yang mengesankan, dalam deskripsinya sendiri berbunyi “ Shirou adalah pengantar paket tercepat”. Ia bahkan punya bundel bernama “Hurricane Delivery Set” yang menandakan bahwa pengirimannya begitu cepat bak badai.

Sepertinya karakter ini menjadi karakter kolaborasi ekslusif seperti halnya Chrono atau DJ Alok. Namun belum diketahui siapa yang menjadi inspirasi karakter ini.

Skill Pasif Shirou The Cobra – Damage Delivered

Karakter Baru Di Free Fire Shirou The Cobra : Semua hal yang Perlu Diketahui

Kemampuan pasif Shiro bernama Damage Delivered cukup mengesankan. Di level awalnya, saat pengguna dipukul oleh musuh dari radius 80m, penyerang akan diberi tanda untuk 6s (yang hanya bisa dilihat oleh pengguna).

Sehingga, bisa mengetahui dari arah mana musuh menyerang. Tembakan pertama pada musuh yang ditandai akan memberikan 50% armor penetration dengan cooldown 35 detik. Pada level maksimal, cooldownnya bisa turun ke 20 detik saja.

Berikut detail up-gradation ability Shirou ketika ia ditingkatkan dari Level 2 – Level 6:

Level 2: 58% armor penetration damage dengan cooldown 34 dtk.

Level 3: 67% armor penetration damage dengan cooldown 32 dtk.

Lv 4: 77% kerusakan tambahan akibat penetrasi armor dengan CD 29 detik.

Lv 5: 88% kerusakan tambahan akibat penetrasi armor dengan CD 25 detik.

Lvl 6: 100% armor penetration damage dengan cooldown 20 detik.

Setelah karakter tersedia untuk pemain, mereka dapat meningkatkan level sampai dengan 8 dengan kartu naik karakter (Character Level Up Card) dan skill juga bisa ditingkatkan sampai dengan lv. 6 dengan kartu tersebut.

Baca Juga : Update dan Event FF Februari 2021 : Bundel dan Event Valentine

Tips Menggunakan Skill Shirou

Shirou Free Fire

Agar tidak cepat gugur saat menggunakan skill Shirou, pemain perlu melengkapi diri dengan helm, medkits, dan vest. Untuk kombinasi skill pasifnya, bisa menggandeng Josep, Andrew, Miguel atau Luqueta.

Shiro lebih cocok digunakan di mode solo, tapi jika ingin menggunakannya di mode squad, bisa dikombinasikan dengan Alok atau Chrono.

Skillnya cocok untuk rusher terutama bagi mereka yang suka menggunakan snipper rifle atau shotgun. Kuncinya, pastikan tembakan pertama mengenai musuh dan menumbangkan mereka.

Nah, itulah informasi mengenai karakter baru di Free Fire, Shirou The Cobra, hingga tips menggunakannya. Mungkinkan Shirou menjadi karater Meta baru di Free Fire menyingkirkan dominasi Alok dan Chrono?