Brimstone Valorant termasuk dalam kelas Agen Controller. Ia sangat cocok digunakan untuk sebagai posisi bertahan ataupun menyerang dan bisa mempermudah tim dalam mengeksekusi berbagai strategi. Berikut kami berikan tips bermain Brimstone Valorant.

Salah satu keunggulan Agen ini adalah memiliki peluncur granat dan buff yang membuat timnya bisa menembak lebih tinggi. Ultimate Brimstone menghasilkan serangan udara yang dapat membunuh siapa saja yang berada di sekitarnya.

Ability

Icendiary

Panduan Game: Tips Bermain Brimstone Valorant

Tips bermain Brimstone Valorant pertama maksimalkan penggunakan ability Icendary. Skill ini dapat meluncurkan granat yang menyebarkan medan api perusak.

Tips:

Granat ini bisa memantul ke segala arah. Pelajari cara membawanya ke area yang sulit dijangkau di mana musuh mungkin bersembunyi.

Pemain tidak perlu harus menyerang musuh dengan ini. Kadang-kadang bagus juga untuk melemparnya di suatu area untuk memblokir gerakan musuh.

Stim Beacon

Targetkan lokasi terdekat untuk memanggil Stim Beacon, skill ini akan memberikan Rapidfire untuk semua pemain di disekitarnya.

Tips:

Buff ini membuat semua orang dalam jangkauan menembak lebih cepat. Ini bisa sangat berguna bagi rekan tim jika mereka mempertahankan suatu area. Buff berlangsung selama empat detik setelah pemain meninggalkan sekitar Stim Beacon.

Sehingga, kamu dapat menempatkannya sebelum melakukan push besar dan memberikan tim keunggulan saat mereka memasuki site.

Ini juga bekerja dengan baik sebagai umpan. Jika kamu dan lawan berada di area kecil, kamu dapat melemparkannya di satu tempat sebagai gangguan saat berlari ke tempat lain dan membuat tim lain terancam.

Sky Smoke

Gunakan tactical map untuk memanggil orbital deployment smokescreens yang mengaburkan penglihatan. Klik untuk mengatur lokasi, dan konfirmasi untuk meluncurkan.

Tips:

Kamu hanya mendapatkan salah satunya secara gratis, tetapi bisa membeli hingga tiga untuk digunakan sekaligus. Jika kamu memegang satu putaran, itu akan berlanjut ke putaran berikutnya.

Kemampuan ini memiliki jangkauan yang jauh, tetapi tidak dapat digunakan dari seluruh penjuru peta. Kamu harus mendekati suatu area sebelum dapat mengeluarkan asap.

Namun, sangat rentan saat memanggil mereka, jadi pastikan untuk berdiri di tempat yang aman saat mengaktifkan Sky Smoke.

Coba tempatkan smokes di pintu masuk. Jika Anda seorang penyerang/defender, itu berarti area mana pun tempat musuh mungkin berdiri atau mencoba mempertahankan lokasi bom.

Kamu  dapat menempatkan ini di tempat attacker. Ini akan membantu mereka tertahan dengan menunggu asap selesai keluar. Item ini juga akan memberikan tim waktu ekstra untuk menembak saat mereka muncul.

Ultimate Ability : Orbital Strike

Gunakan tactical map dan pilih area yang diinginkan untuk menargetkan lokasi. Item ini akan meluncurkan serangan orbital strike akan menghasilkan damage tinggi selama beberapa detik.

Ability ini berlangsung sekitar empat detik dan menjinakkan Spike membutuhkan waktu total tujuh detik. Itu menjadikan orbital spike sebagai abiliti terbaik dalam permainan untuk tim Penyerang yang sudah menanam Spike.

Saat mendengar suara meledaknya bom, kamu bisa segera memanggil bomb site. Atau saat pengatur waktu di spike makin tipis, kamu bisa mengaktifkannya lebih awal dan memastikan tidak ada waktu bagi  defender untuk menjinakkan.

Ketahuilah bahwa Orbital Strike akan menembus langit-langit, jadi tidak ada tempat yang aman. Ini adalah salah satu item terbaik yang dipasangkan dengan Brimstone.

Nah, itulah sejumlah tips bermain Brimstone Valorant. Semoga dengan guide ini, kalian bisa lebih efektif lagi memainkan Brimstone.