Glaze Lily Genshin Impact merupakan salah satu material yang banyak digunakan untuk kebutuhan tertentu dalam game. Misalnya saja untuk upgrade level karakter Ningguang atau kebutuhan ascention material. Artikel kali ini akan membahas lokasi Glaze Lily Genshin dimana kamu bisa menemukannya. 

Apa Itu Glaze Lily?

Glaze Lily merupakan bunga yang memiliki warna biru muda dan berada di wilayah Liyue. Glaze Lily cukup mudah dijumpai, karena tersebar di banyak wilayah. Antara lain daerah Qingce Village serta pemukiman Liyue Harbor.

Berbeda dengan bunga lain yang hanya ada di satu wilayah saja. Glaze Lily juga merupakan bunga dengan harga termahal yakni 50.000 Mora.

Proses pencarian bunga ini biasanya di hari ke-4 dimana pemain membutuhkan foto item warna biru untuk mendapatkan kartu warna atau color-themed card.

Nantinya, pemain diharuskan mengambil 10 foto biru dengan memanfaatkan film yang dialokasikan per hari. Jika berhasil, akan mendapatkan delapan harta karun sebagai hadiah saat event Five Flushes of Fortune berlangsung.

Cara Menemukan Lokasi Glaze Lily Genshin Impact

Lokasi Glaze Lily Genshin Impact bisa dengan mudah ditemukan di area sekitar Mt. Tianheng, salah satu region Liyue. Untuk lebih jelasnya, berikut kami berikan panduan mencari Glaze Lily Genshin Impact selengkapnya.

Lokasi 1: Dekat Desa Qingce

Panduan : Lokasi Glaze Lily Genshin Impact

Ladang tanaman di dekat desa Qingce memiliki banyak bunga lili Glaze yang letaknya cukup jauh antara satu dengan lainnya.

Setelah berteleportasi ke titik jalan terdekat, pemain dapat meluncur di atas lapangan untuk melihat seluruh area dan menemukan bunga lili Glaze.

Pemain perlu mengatur grafis serendah mungkin agar bisa melihat bunga lily Glaze diantara tanaman lainnya.

Namun, harus waspada saat di lapangan, karena ada bunga yang letaknya dekat dengan Anemo Slims. Anemo Slims sendiri dapat memancing perkelahian yang cukup mengganggu.

Baca Juga : Cara Menemukan Blue Creature Genshin Impact

Lokasi 2 : Pelabuhan Liyue

lokasi 2

Lokasi lain untuk menemukan bunga lili Glaze adalah di Pelabuhan Liyue. Sulit untuk melihat bunga di sini, karena daerah ini cukup ramai.

Pemain dengan karakter “Qiqi” di party mereka bisa melihat keahlian Liyue ini di minimap saat berada di dekatnya. Ini berkat skill pasif Qiqi.

Nah, itulah dua lokasi dimana pemain bisa menemukan Lily Glaze Genshin Impact. Kelangkaan material memang membuat sejumlah pemain mengeluh karena sulitnya mendapatkan foto blue item. Tapi, tetaplah berusaha dan Semoga bermanfaat.