Kabar mengejutkan datang dari Gubernur Jawa Tengah. Ya, Ganjar Pranowo resmi mendirikan tim esports bernama Raynar Esports.

Esports sendiri terus berkembang pesat dan menjadi ruang baru bagi masyarakat baik tingkat nasional ataupun internasional. Anak muda sekarang banyak yang bercita-cita menjadi pro player dunia game seperti tim idola mereka.

Memang sekarang hobi saja sudah bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah. Dengan bermain game saja, seseorang bisa mendapat banyak uang. Bahkan menjadi profesi utamanya.

Untuk itu, Raynar Esports hadir untuk menjawab keinginan anak muda yang hobi main game.  Kini, tim tersebut sedang melakukan pencarian pemain dengan menjaring bakat dari daerah Jawa Tengah.

Kedepannya, Ganjar berharap mereka dapat menjadi salah satu player profesional yang bisa bermain di scene kompetitif tiap divisi.

Open Recruitment Untuk Mengisi Empat Divisi

Berkenalan dengan Raynar Esports, Tim Esport Milik Ganjar Pranowo

Raynar Esports memang sudah diresmikan sejak 28 Januari 2021 lalu. Namun, perekrutannya baru dilakukan beberapa hari ini. tim esports asal Jateng tersebut sedang mencari talent baru untuk mengisi enam divisi.

Divisi tersebut adalah Mobile Legends, PUBG, Free Fire, Point Blank, Arena of Valor dan PES.

Selain menjadi wadah para pemain game untuk diarahkan menjadi pro player, Tim esports besutan Gubernur Jateng ini juga ingin menyalurkan bakat anak muda di regional Jawa Tengah untuk menjadi host, talent dan analis.

Jika kita melihat logo tim satu ini, memang menandakan Jateng banget. Dimana mereka mengambil salah satu warisan budaya Indonesia mendunia yang berdiri di Magelang, Candi Borobudur.

Ada makna juga dibalik pemilihan candi Borobudur sebagai logo. Manajemen berharap bisa menumbuhkan bakat dan mengelola bakat yang ada untuk menjadi pemain profesional.

Bagi kalian yang tinggal di provinsi Jawa Tengah bisa langsung melakukan pendaftaran. Caranya klik link berikut ini : Daftar Raynar Esports

Pendaftaran di tutup tanggal 28 Februari 2021 dan bisa dilakukan secara individu maupun team.

Menarik untuk melihat bagaimana kiprah tim esports milik Ganjar Pranowo ini. Semoga bisa menembus ajang Professional League agar menjadi pemicu tim esports daerah lain ya.