Rumor kuat beredar yang menyebutkan bahwa Moonton akan berkolaborasi dengan Star Wars. Kabarnya, kolaborasi MLBB x Star Wars akan datang pada Mei 2021.

Bagi pecinta serial tersebut pasti tidak sabar untuk menantikan kehadirannya. Di tahun 2019 sebelumnya, komunitas MLBB pernah membuat survei mengenai skill Hero Mobile Legends dengan Star Wars.

Namun, nampaknya sudah dilupakan para penggemar dan sudah jarang di bahas. Tetapi, pada awal 2021 ini, kabar tersebut muncul kembali. Akun leakers seperti Devcloved MLBB sempat menyinggung mengenai kolaborasi tersebut.

Meski Moonton belum memastikan, namun para penggemar sudah sangat girang. Kira-kira akan ada apa saja dalam kolaborasi MLBB x Star Wars ini ya? Berikut bocorannya.

Bocoran Kolaborasi MLBB x Star Wars Mei 2021

Skin Argus Baru MLBB

Fire Fire merupakan raja kolab sudah sangat sering berkolaborasi dengan berbagai pihak, seperti Chrono, Alok, dan sebagainya. Nampaknya, Moonton tidak mau ketinggalan dan berencana menggandeng pihak lain untuk bekerjasama.

Dikutip dari akun instagram leakers Devcloved, game Moba satu ini berencana untuk berkolaborasi dengan Star Wars pada Mei 2021 mendatang.

Tema yang diangkat adalah galaksi. Mulai dari kostum tampilan Hero, senjata, latar belakang hingga vehicle dengan bentuk pesawat luar angkasa.

Berbicara mengenai hero yang naik kendaraan apakah ada? Tentu saja ada, misalnya Gord, atau Johnshon yang bisa bertransformasi menjadi mobil.

Bocoran Skin Hero Star Wars

MLBB X STAR WARS

Tidak lengkap rasanya jika tidak membahas hero mana saja yang bocorannya akan mendapatkan skin Star Wars ini. Hero pertama yang akan mendapatkan skin adalah Argus.

Ia memang sudah disiapkan cukup lama dengan diberikan revamp berkala. Untuk menyambut hasil revamp nanti, nampaknya Moonton akan memberikan skin hasil kolaborasinya dengan Star Wars.

Skin tersebut dikabarkan akan diberi nama Dearth Vader, yang merupakan nama salah satu karakter film Star Wars. Argus sendiri merupakan tipe hero fighter dengan menggunakan senjata pedang.

Ini sangat cocok dengan pedang dari Dearth Vader. Tampilannya yang dominan hitam juga pas dipasangkan Argus, apalagi jika ditambah armor dan robes, keduanya akan sangat mirip.

Gameplay Argus dan Darth Vader juga punya kemiripan. Bukti kuat hero tersebut akan mendapatkan skin kolaborasi MLBB x Star Wars adalah trailer yang dirilis Moonton pada awal tahun.

Di sana terlihat pesan secara tersirat bahwa Argus, Miya, Eudora, Balmond dan Cyclops akan mendapatkan skin kolaborasi baru.

Sementara pola kerjasama antara Mobile Legends x Star Wars tidak berbeda jauh dengan kolaborasinya bersama KOF VNG yang sudah pernah rilis. Jadi, hanya ada beberapa karakter saja yang akan dibawa ke game.

Nantinya, Moonton akan menghadirkan tiga skin Star Wars terlebih dahulu, kemudian menyusul tiga lagi di fase berikutnya.

Kolaborasi MLBB x Star Wars akan sangat menarik jika benar dihadirkan. Namun, semua yang kami jelaskan diatas belum final, baru sekedar rumor.

Moonton sendiri masih berusaha mendapatkan kesepakatan dengan Star Wars agar kolaborasi tersebut dapat segera dirilis. Untuk pengumuman resminya, kita tunggu saja langsung dari Moonton.