Dalam update v1.14, Riot Games membagikan diskon bagi pemain untuk membeli kosmetik dari toko dalam game Valorant. Sistem ini dikenal sebagai Valorant Night Market 2021 atau Pasar Malam. Menarik karena pemain mendapat kesempatan hingga enam slot Lucky Draw.

Dengan konsep mirip lotere, Night Market dipersembahkan untuk menyediakan kosmetik senjata acak dengan harga murah kepada para pemain.

Setelah rilis awal, komunitas Valorant tidak menganggap Night Market ini menarik. Sebagian besar pemain kecewa dengan sistem diskon yang diberlakukan Riot Games.

Namun, tweet dari Riot Games baru-baru ini mengisyaratkan Night Market akan dirombak. Riot sendiri memberikan kesempatan pada fans mengenai apa yang mereka inginkan di event Night Market tersebut.

Riot Games Melakukan Revamp Sistem Night Market di Valorant

Beberapa waktu lalu, Riot Games memposting Tweet dengan tiga emoji khas Night Market System di Valorant. Pemain kemudian mulai bertanya-tanya apakah ramdomizer yang ditingkatkan akan ditambahkan ke sistem kali ini.

Sejak diluncurkan event Night Market ini, para gamer Valorant sangat antusias untuk membeli banyak item kosmetik dengan harga lebih murah.

Namun mereka kecewa, karena kosmetik yang ditawarkan oleh pengacak sama sekali tidak sesuai dengan yang mereka harapkan.

Sementara sebagian pemain memang senang dengan sistem Valorant Night Market. Namun, mayoritas tidak senang dengan sistem tersebut. Ini karena Riot tidak menawarkan cukup banyak item dalam rotasinya.

Penggemar game mengharapkan diskon untuk skin high tier. Tetapi Valorant nampaknya tidak menawarkan hal tersebut. Para gamer kemudian menyuarakan ketidakpuasan mereka melalui twitter.

Keinginan sejumlah penggemar dan experts, Riot perlu mengubah seluruh sistem pembelian. Para experet menyarankan untuk menambahkan opsi Radianite (mata uang dalam game) akan membantu sistem Night Market di Valorant.

Secara bersamaan, Riot juga perlu menambahkan skin yang lebih populer ke sistem diskon untuk menarik para pemain. Riot pun menanggapi keluhan dari para pemain dan melakukan revamp untuk event satu ini.

Night Market pada Valorant Episode 2 Act 1 mendapatkan perbaikan sistem, pemain pun berkesempatan mendapatkan skin lebih menarik.

Night Market Valo

Ada 6 Skin yang Bisa Dibeli di Valorant Night Market 2021

Sama seperti Night Market Sebelumnya, pada edisi kali ini, Valorant menyediakan 6 Skin yang bisa dibeli. Tetapi, jika belum pernah membeli apapun saat pasar malam kemarin, pemain mungkin bisa mendapatkan lebih banyak skin premium.

Di Night Market kali ini, pemain juga tidak akan mendapatkan skin dengan senjata yang sama, seperti 4 skin phantom atau 3 skin Vandal.

Event kali ini akan menghadirkan semua varian skin yang dirilis Riot Game. Tergantung keberuntungan kalian saja.

Valorant BP skins

Valorant Night Market 2021

Night Market Event Valorant menghadirkan dua skin premium, jika beruntung pemain bisa membawa pulang skin tersebut.

Jika tidak mempunyai skin senjata edisi premium ( yang harganya 1775 VP), pemain bisa memilikinya setidaknya dua skin di event Night Market kali ini. Valorant ingin memastikan pemain mendapat skin senjata  berkualitas yang layak dibeli dengan harga diskon.

Tambahan lain yakni pada jumlah jenis skin senjata yang sama. Pemain tidak akan mendapatkan lebih dari dua senjata yang sama.

Nah, itulah informasi seputar Valorant Night Market 2021 yang sudah hadir per 10 Februari. Nantinya event ini akan berakhir pada 23 Februari 2021. Apa skin yang kalian harapkan di Night Market kali ini?