Genshin Impact semakin populer dari hari ke hari. Artikel kali ini akan membahas mengenai Plaustrite Shard Genshin Impact, bagaimana cara mendapatkannya.

Permainan RPG bertema fantasi ini punya tempat bermain yang sangat luas dan banyak resource untuk mengumpulkan dan membuat item baru. Mempunyai lokasi pencarian resource yang kaya dan beragam yang akan mengajak pemain menjelajahi lebih banyak lokasi.

Dimana Lokasi Plaustrite Shard di Genshin Impact?

Genshin telah memperkenalkan mini-game baru dengan festival Lantern Rites dengan gameplay seperti menara pertahanan. Pemain harus melindungi menara dari gelombang musuh yang berbeda. Mini-game baru ini disebut Theater Mechanicus.

Untuk berpartisipasi dalam event, pemain harus mempunyai Xiao Lanterns. Untuk membuatnya, pemain Xiao Lanterns membutuhkan sumber daya tertentu, salah satunya Plaustrite Shard. Untungnya, ada lokasi di mana pemain dapat bertani Plaustrite Shard ini.

1. Di Sebelah Barat Daya Mt. Aozang

Plaustrite Shard Genshin Impact : Panduan Lokasi

Lokasi pertama  menemukan Plaustrite Shard adalah di sebelah barat daya Mt. Aozang. Pemain dapat menemukan tukik Geovisap dan banyak node crystal.

Pemain perlu mengalahkan musuh di sini dan menghancurkan semua ores (batu) untuk mendapatkan Plaustise Shard dengan jumlah besar.

2. Mt Tianheng

2.	Mt Tianheng

Lokasi kedua yakni di Mt. Tianheng. Di sini, pemain akan menemukan cukup banyak ore yang bisa dihancurkan untuk mendapatkan pecahan plaustrite.

Cara lainnya yakni dengan mengalahkan Geovisap, Geovisap Hatchling atau Stonehide Lawachurl untuk mendapatkan pecahan plaustrite.

Pemain juga dapat mengalahkan Geovishap, Geovishap Hatchling, atau Stonehide Lawachurl untuk mendapatkan beberapa Plaustrite Shards, makhluk ini tidak selalu menjatuhkannya sebagai sumber daya tetapi sebagian besar waktu mereka melakukannya.

Dimana Menemukan Geovishap Hatchlings di Genshin Impact?

Untuk mendapatkan Fragile Bone shards, pemain harus mengatasi Geovishap Hatchling. Geovishap Hatchling adalah monster yang menjatuhkan Fragile Bone shards yang dapat menaikkan level hingga melewati  batas level 20.

Berikut panduan tentang lokasi Penetasan Geovishap di Genshin Impact:

  • Pertama, pemain harus pergi ke Lembah Tianquai dan pergilah ke arah timur dekat portal teleportasi terdekat di sana.
  • Geovishap Hatchling jarang menampakkan diri, karena itu pemain perlu berjalan jalan di area tersebut agar mereka bisa bertelur.
  • Setelah mereka menampakkan dirinya, pemain harus mulai menangkap dengan melawan mereka.
  • Saat mereka kalah, mahluk tersebut akan menjatuhkan Fragile Bone shards yang bisa dikumpulkan dari sisa-sisanya.