PUBG Mobile merupakan salah satu game menembak terbaik dan terpopuler. Artikel kali ini akan membahas mengenai cara Jiggle Movement di PUBG Mobile.

Pemain terus meningkat tiap waktu dan menghabiskan banyak watu di game ini. Mereka mencoba untuk mengalahkan lawan dengan menggunakan taktik menembak lebih baik atau meningkatkan kemampuan movement-nya.

Salah satu gerakan yang berguna untuk menumbangkan lawan adalah Jinggle. Tetapi ini cukup sulit dilakukan karena perlu lebih banyak latihan.

Tapi tak usah khawatir karena Maxtern telah memberikan tips mengenai Jiggle Movement dan menjelaskan bagaimana gerakan ini bisa memenangkan pertandingan.

Apa itu Jiggle Movement di PUBG Mobile?

Jiggle Movement di PUBG Mobile adalah gerakan ke kanan dan ke kiri secara teratur atau yang dikenal dengan Zigzag. Dalam game, gerakan tersebut dinamakan Jiggle Movement.

Trik ini cukup populer dan banyak digunakan pemain saat mendekati musuh dan sangat berguna ketika melakukan serangan jarak dekat.

Cara Menguasai Jiggle Movement di PUBG Mobile

Ada quote terkenal di PUBG Mobile, “De jiggle De jiggle by Snax”. Kutipan tersebut pasti diingat oleh pemain karena jiggle merupakan salah satu movement terbaik untuk memenangkan pertandingan jarak dekat.

Ada berbagai macam movement di PUBG Mobile seperti Crouch, Crouch Stand, Jiggle, Crouch Jiggle dan Crouch Stand Jiggle.

1. Crouch (Jongkok)

Kalian pasti pernah melihat pemain pro PUBG Mobile berjongkok saat pertarungan jarak dekat. Pada situasi ini, mendapatkan kemenangan bergantung dari keberuntungan kalian.

Tetapi juga tergantung dari musuh dan seberapa baik musuh dengan pergerakannya. Dengan jongkok, kalian beresiko terkena tembakan di kepala saat musuh mengincar bagian dada.

Sebagian besar pemain juga mengincar chest (peti), kecuali sejumlah pemain pro tier 1 atau pemain klasik yang berpengalaman. Jadi, saat memutuskan untuk jongkok di depan musuh, pastikan tahu kekurangannya.

2. Crouch Stand (Jongkok Berdiri)

Jika kamu mengikuti beberapa streamer PUBG Mobile di YouTube pasti sudah tahu ada trend populer yakni gerakan crouch stand. Dimana pemain tiba-tiba jongkok kemudian berdiri.

Tetapi, taktik ini tidak begitu berdampak. Jika kalian berdiri, resiko lawan melakukan headsot lumayan tinggi.

3. Jiggle Jiggle

jiggle

sumber : sportskeeda.com

salah satu gerakan terbaik yang digunakan oleh pemain pro tier 1 di India adalah gerakan ‘jiggle jiggle’. Dalam hal ini, mereka mendapatkan targetnya hanya dengan menggerakkan joystick bidik ke kiri dan ke kanan.

Untuk hasil terbaik, hindari berjongkok saat melakukan Jiggle atau goncangan. Itu karena dengan berjongkok, gerakan kalian bisa menjadi lebih lambat.

4. Crouch Jiggle

Jika berjongkok sambil melakukan gerakan goncangan disebut crouch jiggle. Namun, dengan berjongkok membuat gerakan pemain lebih lambat. Musuh pun berkesempatan untuk memanfaatkan keadaan dan menyerang.

5. Crouch Stand Jiggle

crouch stand jinggle

sumber : sportskeeda.com

Ini merupakan salah satu gerakan yang paling epic untuk ditonton. Tapi karena pemain berjongkok sambil bergerak ke kanan dan ke kiri, resiko terkena bidikan lebih tinggi.

Setelah mengetahui kelemahan dan kelebihan berbagai movement, bisa didapat kesimpulan akhir. Yakni Jiggle Movement di PUBG Mobile simpel merupakan pilihan terbaik untuk pertarungan jarak dekat.