Free Fire merupakan game MOBA yang banyak diminati. Nah, artikel kali ini akan membahas mengenai skin senjata Free Fire Termahal. Ada apa saja ya?

Free Fire memang seringkali berkolaborasi dengan berbagai pihak, seperti Money Heist, Joe Taslim, dan terakhir bakal segera bekerjasama dengan serial anime populer, Attack on Titan (AOT). Inilah yang merupakan keunggulan dari game besutan Garena ini.

Beragam skin dihadirkan dengan beragam harga dari yang murah hingga sultan. Sebenarnya, mahalnya item tersebut bukan dari harga, tetapi dari banyaknya spin. Dimana permain perlu melakukan spin berkali-kali sampai mendapatkan skin yang ditargetkan.

Berikut ini kami rangkum sejumlah skin senjata PUBG paling Mahal yang dikeluarkan garena Free Fire.

Skin Senjata Free Fire Termahal 2021

1. Scar Megalodon Alpha Lv Max

Scar Megalodon Alpha Lv Max

Di urutan pertama, ada scar Megalodon Alpha. Sebenarnya, harga skin dasar Megalodon hanya 1332 diamond saja. Bahkan, jika beruntung kalian bisa mendapatkannya dengan sedikit diamond, hanya beberapa kali spin saja.

Jika dirupiahkan, 1332 diamond itu setara dengan Rp 250 ribuan. Yang membuatnya mahal adalah harga upgrade-nya. Kami sudah membahas mengenai hal ini di artikel yang sudah kami buat sebelumnya, kalian bisa membacanya di sini : SCAR Megalodon Alpha Menjadi Skin Termahal di Free Fire, Hampir 3 Juta!

2. The Skull Hunter

the Skull Hunter

Skin paling terkenal dari Legendary Royale ini punya cukup banyak peminat. Itu karena bundle nya terbilang langka dan harganya yang tidak murah.

Untuk mendapatkannya, pemain juga perlu melakukan spin di Legendary Role. Biayanya untuk versi Low Odds seharga 80 diamond untuk sekali spin. Sementara versi High Odds dibanderol dengan harga 320 diamon per putaran.

Banyak Youtuber gaming yang mencoba mendapatkan skill ini dan baru bisa berhasil setelah mengeluarkan 15.000 diamond atau setara Rp 2jutaan.  Itu baru skin dasarnya saja, belum upgrade ke level maksimalnya.

3. AK Blue Flame Draco

AK Blue Flame Draco

AK Blue Flame Draco merupakan senjata Evo Gun pertama yang dirilis saat Boyah Day. Harganya yang fantastis membuat banyak Youtuber Gaming tertarik untuk membelinya. Sama seperti Megalodon, yang membuatnya mahal adalah harga upgrade-nya.

Untuk menaikkan hingga level maksimal dibutuhkan 14.500 diamond. Pertama, pemain perlu melakukan spin terlebih dahulu untuk mendapatkan skin dasar. Kalian perlu mengeluarkan 9-1999 diamond untuk melakukan spin.

Kemudian, dilanjutkan untuk melakukan upgrade ke level maksimal atau 7 dibutuhkan 14.500 diamond atau jika dirupiahkan hampir menyentuh Rp 2 juta!

Itu dia beberapa skin senjata Free Fire termahal yang dirilis Garena. Wah, fantastis ya dan Cuma sultan yang mau membeli skin super mahal dan ekslusif ini. Kita Cuma bisa nonton aja ya guys.