Banyak pemain Mobile Legends yang menantikan mode Mayhem Mobile Legends 2021 ini. Alasannya, karena semua hero pada mode ini sangat OP, jadi kemampuannya dilebih-lebihkan oleh Moonton. Alhasil, permainan menjadi semakin menyenangkan.

Misalnya saja Selena yang bisa mengeluarkan 5 lele dari skill 2-nya, Gusion dapat mengeluarkan 10 dagger dari skill 2-nya, dan masih banyak lagi.

Mode ini memang dibuat khusus oleh Montoon agar pemain tidak penasaran dengan cheat hero Mobile Legends ini. Pada 2021, Mode Mayhem kedatangan 4 hero baru lho, siapa saja mereka? Berikut selengkapnya.

Mode Mayhem ini sendiri memang sejatinya dibuat oleh Moonton untuk pemain bersenang-semang, agar pemain tak penasaran dengan cheat hero MLBB.

4 Hero Baru Mode Mayhem Mobile Legends 2021

Mode Mayhem Mobile Legends 2021

1. Benedetta

Diluar mode Mayhem, Benedetta terbilang sudah sangat OP berkat skill-skillnya yang cukup menyebalkan. Hero dengan role Assasin ini juga fleksibel bisa ditempatkan di posisi manapun.

Misalnya saja RRQ Psychoo yang pernah memainkan Bendetta sebagai tank roamer saat M2. Kecepatan skill hero ini juga memberikan damage yang sangat sakit ke lawan dan mampu memperlambat movement speed mereka.

Pastinya, lawan akan dibuat kesusahan saat pertarungan. Menarik untuk dinantikan bagaimana peningkatan skill dari Benedetta ini. Akankah semakin OP ?

2. Mathilda

Hero baru kedua yang hadir pada mode mayhem 2021 adalah Mathilda. Hero dengan role support ini juga cukup fleksibel karena bisa bergerak bebas dan punya cap yang cukup tinggi.

Mathilda juga bisa membuat rekan satu tim kemampuan untuk terbang. Sepertinya akan banyak pemain yang menggunakan Mathilda karena skill taerbangnya bisa menghadang pergerakan lawan.

3. Yve-Astrowarden

Hero yang  baru saja dirilis oleh Moonton, Yve-Astrowarden langsung mendapat slot di Mode Mayhem Mobile Legends 2021 ini.

Diluar Mayhem, Yve memang terhitung masih OP untuk dimainkan pada mode biasa seperti Classic atau Ranked. Itu karena skill-skillnya membuat lawan kewalahan.

Saat berada di mode Mayhem, Ulimate miliknya, Real World Manipulation akan meningkat. Area yang diciptakan pun akan menjadi lebih luas dan membuat dirinya makin kebal dari airborrne.

Saat ultimate-nya dikeluarkan, Yve juga bisa men tap atau slide ke arah musuh. Semakin mengerikan bukan?

4. Barats

Hero two in one satu ini juga hadir di Mode Mayhem. Barats dan Dinosaurusnya bernama Detona akan membuat permainan kalian semakin menyenangkan.

Barats menghadirkan damage bagi lawan sebagai hero tank dan fighter. Skill crowd control-nya cukup bagus bagi tim berkat skill 2 dan ultimate yang bisa menelan lawan dengan Detona.

Wah, apakah saat Mode Mayhem, Barats bisa melahap lima hero sekaligus? Menarik untuk dinantikan ya.

Akan ada Easter Egg

easter egg mlbb

Moonton mengumumkan bakal ada Easter Egg di Mode Mayhem kali ini. Easter Egg sendiri pernah muncul di Map Festival MLBB saat event Paskah.

Item ini tersembunyi di area jungle dan bisa memberikan pemain yang menemukannya kekuatan khusus. Seperti hero menjadi lebih besar, lebih cepat, atau skillnya menjadi berkali-kali lipat.

Kapan Mode Mayhem Rilis di Original Server?

Sudah penasaran ingin memainkan mode mayhem? Apalagi dengan kehadiran empat hero baru yang telah dijelaskan di atas.

Pertanyaanya, kapan Mode Mayhem ini rilis di original server. Tanggal rilisnya adalah 20 Februari 2021. Ayo segera mainkan dan rasakan keseruannya!